Ha Sung Woon Susul TWICE dan BTS Go Internasional

Tim Editor

Ha Sung-woon. (Foto: Istimewa)

Jakarta, era.id - Mantan anggota Wanna One, Ha Sung-woon turut terjun ke pasar internasional. Berita ini telah dikonfirmasi oleh Star Crew ENT selaku agensi yang menaungi solois tesebut.

"Kami telah menandatangani MOU dengan ICM Partners, sebuah label global sebagai mitra untuk pasar global kami," tulis agensi Ha Sung-woon seperti yang dilansir dari naver. 

Ha Sung-woon merupakan solois yang telah melakukan debutnya lewat lagu "Bird" hingga "Tell Me I Love You". Dia merupakan mantan anggota grup Wanna One, bersama dengan Kang Daniel. 

ICM Partners sendiri merupakan sebuah label rekaman yang bermarkas di Amerika Serikat. ICM menaungi sejumlah musisi ternama seperti, Beyonce, Alicia Keys, Boys to Man, Khalid, hingga Ellen DeGeneres. 

Perjanjian kedua belah pihak ini terjadi pada bulan Desember 2019. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Star Crew ENT, Jeong Hong-jun.

"Mitra ICM akan membantu untuk pengembangan artis dan manajemen artis Star Crew Entertainment. Dengan MOU ini, para artis grup yang sedang bersiap melakukan debut bersama ICM Partners dan KAMP Global akan terus berdiskusi untuk memasuki pasar global di masa depan," tambahnya.

Pertemuan dan perkenalan tersebut kabarnya terjadi saat Ha Sung-woon menjadi salah satu artis dalam acara KAMP Global di Singapura bulan November 2019.

Solois kelahiran 22 Maret 1994 ini kabarnya sedang mempersiapkan album terbarunya menjelang comeback dalam waktu dekat. Ha Sung-woon juga sempat menggelar sebuah fan meeting di Indonesia pada 22 Juni 2019. 

Ha Sung-woon menambah daftar panjang artis asal Korea Selatan yang bekerja sama dengan label rekaman asal Amerika Serikat. Sebelumnya, BTS, TXT hingga TWICE juga sudah lebih dulu bekerjsama dengan label rekaman Amerika. 

Tag: kpop

Bagikan: