Terjun ke Dunia Tarik Suara, Marsha Aruan Rilis Lagu 'Jeda'

| 04 Mar 2020 16:06
Terjun ke Dunia Tarik Suara, Marsha Aruan Rilis Lagu 'Jeda'
Marsha Aruan. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Aktris sekaligus sosial media influencer, Marsha Aruan merilis single perdananya berjudul "Jeda". Lagu ini menjadi awal permulaan Marsha di bidang tarik suara. 

Lagu "Jeda" berkisah tentang hubungan jarak jauh dengan kekasih. Seiring berjalannya waktu, kesibukan sang kekasih membuat hubungan mereka menjadi renggang hingga akhirnya memutuskan untuk "Jeda". 

"Aku memang suka nyanyi, terus waktu awal ketemu pencipta lagu ini Kak Piko Iskandar, aku iseng coba rekaman aja di studio akhirnya setelah beberapa orang dengar rekaman aku nyanyi banyak yang support buat keluarin single," jelas Marsha Aruan. 

Marsha juga mengaku deg-degan saat melakukan proses rekaman. Terlebih saat lagu ini akan dirilis, rasa deg-degan tersebut semakin dirasakan. Kekasih dari El Rumi ini juga berharap semoga single-nya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. 

"Aku coba suatu hal yang baru dan memang aku suka dan aku berharap semoga orang orang bisa suka dan banyak orang dengerin single ini," tambah Marsha. 

Selain merilis lagu "Jeda", Marsha juga turut merilis video klip dari lagu perdananya tersebut. Video klip tersebut telah diunggah di YouTube channel Marsha pada pertengahan Februari. Video ini sudah mencuri perhatian hingga ditonton 350,000 orang. Lagu ini juga sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming online. 

 

Tags : album musik
Rekomendasi