Album Self-Potrait, Bukti Keseriusan Suho EXO untuk Solo Karier

| 07 Mar 2020 09:45
Album <i>Self-Potrait</i>, Bukti Keseriusan Suho EXO untuk Solo Karier
Suhu EXO. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Leader dari grup EXO, Suho akhirnya mengumumkan tanggal perilisan album solonya. Album bertajuk Self-Potrait ini rencananya akan dirilis pada akhir Maret 2020. 

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Suho memberikan bocoran dan keterangan resminya melalui unggahan Twitter EXO @weareoneEXO. Unggahan tersebut juga didukung dengan sebuah potret siluet dari Suho berlatar hitam-putih. 

Rencananya album debut dari Suho ini akan berisikan enam buah lagu terbaru, yang juga melibatkan Suho dalam penggarapannya. Album ini juga menjadi penanda Suho debut sebagai penyanyi solo, setelah sebelumnya Baekhyun, Lay, dan juga Chen sudah lebih dulu debut dengan albumnya masing-masing. 

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Kim Jun-myeon ini juga sempat menyanyikan sebuah lagu berjudul “How Are U Bread” untuk sebuah drama yang juga dibintanginya. 

Selain aktif bersama grupnya, EXO, Suho juga sangat aktif di bidang akting. Dia sempat terlibat dibeberapa judul drama seperti, The Universe’s Star, Student A, hingga Rich Man. Dia juga turut aktif dalam penampilan teater bersama dengan Kyuhyun Super Junior. Tepatnya pada bulan Februari 2020. 

Album Self-Potrait menjadi penanda dari Suho untuk lebih serius dan fokus menjadi penyanyi solo. EXO sendiri terakhir merilis album pada tahu 2019 lewat album Obsession.

Tags : kpop
Rekomendasi