Festival Flavs Resmi Diundur hingga Agustus 2020

| 07 Mar 2020 11:05
Festival Flavs Resmi Diundur hingga Agustus 2020
Festival musik Flavs diundur hingga Agustus 2020. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Festival musik Hip Hop, Flavs resmi menunda acaranya di Indonesia. Penundaan ini disebabkan oleh wabah COVID-19 yang sudah memasuki wilayah Indonesia. 

Semula, acara ini akan diselenggarakan pada 4-5 April 2020 di Istora Senayan. Namun, pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda festival musik tersebut menjadi 8-9 Agustus 2020. 

Manajemen FLAVS dan tim secara konsisten berkomunikasi dengan seluruh penampil dan pelaksana program demi memastikan keterlibatan mereka dengan jadwal baru kami," tulis pihak penyelenggara lewat akun Twitter @flavs.id. 

Gelaran musik ini nantinya akan menggabungkan banyak genre mulai dari Hip Hop, RnB, dan juga Soul yang akan dimeriahkan oleh musisi tanah air maupun musisi dunia. 

Sejumlah musisi pun telah dikonfirmasi untuk tampil di acara Flavs 2020, meliputi Stromzy, Tyga, Azealia Banks, Iwa K, Tuan Tigabelas, Ras Muhammad, Teza Sumendra, Yura Yunita, Maliq & D’Essential, Saykoji, hingga rapper Lil Pump. 

Sayangnya wabah COVID-19 yang sudah memasuki Indonesia ini membuat sejumlah acara musik terpaksa di tunda hingga dibatalkan oleh pihak penyelenggara. 

Selain Flavs, Hammersonic 2020 juga turut menunda acara yang seharusnya berlangsung pada 28 Maret 2020 menjadi 15-17 Januari 2021. Gelaran Head in the Clouds yang diusung oleh 88 Rising juga menunda pertunjukan mereka hingga waktu yang belum ditentukan. 

Hingga saat ini, tercatat ada empat pasien di Indonesia yang positif mengidap virus korona baru. Sementara itu jumlah korban di seluruh dunia sudah mencapai 98.382 kasus dengan total korban yang berhasil sembuh mencapai lebih dari 50 persen.

Rekomendasi