Segera Digelar, FLAVS Festival 2021 Siap Ajak Penonton Saksikan Konser Musik dengan Konsep 3D

| 27 Oct 2021 11:05
Segera Digelar, FLAVS Festival 2021 Siap Ajak Penonton Saksikan Konser Musik dengan Konsep 3D
FLAVS Festival 2021 (Foto: IG @flavs.id)

ERA.id - Festival musik Hip Hop, Soul dan R&B, FLAVS 2021 akan segera digelar akhir pekan ini, pada 30 dan 31 Oktober. Menariknya, festival ini siap menyajikan pertunjukkan konser musik yang memukau mata penonton, yakni dengan mengusung konsep 3D.

Penonton nantinya akan dimanjakan dengan konsep 360 panoramic journey visual interface, di mana menampilkan suasana 3D dioperasikan dengan 360 derajat di layar seolah menyaksikan acara secara offline.

"FLAVS akan memberikan suasana berbeda dengan mengutamakan kualitas audio visual terbaik. Harapannya ya, penonton dapat merasa dekat meski acaranya ini berlangsung secara virtual," ungkap Technical Director FLAVS, Ongky, saat kenferensi pers virtual, Selasa (26/10/2021).

Tak hanya itu, Festival Director, M. Riza juga menyebutkan bahwa pihak festival sudah mempersiapkan dengan matang acara ini. Menurutnya, festival kali ini akan lebih menarik dan berbeda dari tahun lalu.

"Sampai hari ini kita siap sekitar 90 persen, karena 10 persennya hanya tinggal set up di lapangan dan itu sudah kita lakukan mulai dari hari ini. Kesiapan teknis untuk streaming dan lain sebagainya sudah jauh lebih ready dari tahun lalu," ujar Riza.

Festival FLAVS nantinya akan disiarkan secara langsung dari panggung utama Bounce Stage, Rhyme & Grind Stage, Boombox Stage, dan Downtown Cypher, serta satu live graffiti room. Ini tentunya akan membuat penonton menyaksikan konser musik dnegan lebih puas, terlebih dengan musisi-musisi kece yang mengisi acara.

Adapun beberapa musisi yang dikonfirmasi tampil adalah 50 musisi hip hop, soul, dan R&B berbakat di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Kaleb J, Audrey Tapiheru, Tuan Tiga Belas, Rizky Febian, RAN, Raisa, Vidi Aldiano, dan lainnya.

Sementara itu, acara ini menawarkan dua jenis tiket untuk pentonton, yakni daily pass atau one-day only dengan harga Rp149 ribu dan Home Weekend Party dengan harga Rp499 ribu. Menariknya, untuk pemegang tiket Home Weekend Party nantinya dpat berinteraksi secara virtual dengan bintang yang hadir.

Rekomendasi