Single Baru Julian Jacob Terinspirasi dari Burungnya

| 11 Mar 2020 15:23
<i>Single</i> Baru Julian Jacob Terinspirasi dari Burungnya
Julian Jacob (Nurul Tryani/era.id)
Jakarta, era.id - Penyanyi muda berbakat, Julian Jacob kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul Fly Tango. Julian mendedikasikan lagu barunya ini untuk hewan kesayangannya yang bernama Tango. 

Ide pembuatan lagu ini pertama kali muncul saat Julian kehilangan burung kesayangannya bernama Tango. Di mana burung kesayangannya tersebut terbang dan menghilang. Julian yang sangat mencintainya pun berusaha untuk mencarinya kemana-mana. 

Sayangnya, Tango tidak berhasil ditemukan, hingga mantan pacar dari Marion Jola ini harus merelakannya. Dari cerita itulah, ia mendapatkan inspirasi.

Selain itu, Fly Tango bisa menjadi salah satu gambaran romantis antara manusia dengan hewan peliharaannya. 

Untuk aransemen musik dan lagu, Julian mempercayakannya kepada Weird Dude, yang juga merupakan grup duo asuhan 100 Music. 

Sebelum merilis lagu Fly Tango, penyanyi berusia 25 tahun ini juga sempat merilis berbagai lagu, salah satunya lagu Ternyata Dia Gila. Di lagu tersebut, Julian juga berkolaborasi bersama dengan Young Lex. 

Lewat lagu terbarunya ini, Julian berharap lagunya bisa diterima dengan baik oleh para pendengar musik Indonesia, khususnya untuk para milenial.

 

Tags : album musik
Rekomendasi