Aktor Game of Thrones, Kristofer Hivju Positif Korona

| 17 Mar 2020 11:17
Aktor <i>Game of Thrones</i>, Kristofer Hivju Positif Korona
Kristofer Hivju. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Aktor Game of Thrones, Kristofer Hivju mengumumkan dirinya positif virus korona baru atau COVID-19 setelah menjalani tes. Aktor yang berperan sebagai si Jenggot Tormund ini membagikan kisahnya melalui media sosial.

Dilihat dari Instagram pribadinya, aktor berusia 41 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya kini sedang dikarantina bersama keluarganya di Norwergia.

"Salam dari Norwegia! Menyesal mengatakan ini, hari ini saya telah dites dan dinyatakan positif COVID-19, virus corona. Saya sekeluarga sedang melakukan isolasi di rumah selama yang dibutuhkan," tulis keterangan @khivju.

Pria berkebangsaan Norwegia ini menyatakan bahwa kondisi kesehatannya baik, hanya saja ia merasakan gejala ringan, seperti flu.

"Kami dalam kesehatan yang baik. Saya hanya memiliki gejala pilek ringan. Ada orang-orang yang berisiko lebih tinggi, karena virus ini bisa menjadi diagnosis yang menghancurkan," tulisnya.

Hivju memperingatkan agar masyarakat selalu waspada serta menyarankan untuk mencuci tangan, jaga jarak dengan orang-orang, dan selalu jaga kesehatan.

"Jadi saya mendorong kalian semua untuk berhati-hati. Cuci tangan, jaga jarak 1,5 meter dari orang lain, karantina diri, lakukan saja yang kalian bisa untuk menghentikan penyebaran virus. Bersama-sama kita bisa melawan virus ini dan mencegah krisis di rumah sakit kita. Tolong jaga satu sama lain, jaga jarak, dan tetap sehat!" tulisnya.

Sebelumnya, aktor Hollywood lain juga dinyatakan positif COVID-19 di antaranya Tom Hanks, Idris Elba, Rita Wilson, dan Olga Kurylenko. Kini mereka sedang mengisolasi diri.

 

Tags : covid-19
Rekomendasi