Tak Patah Arang, Danilla Riyadi Tetap Perform Lewat Live Streaming YouTube

| 17 Mar 2020 12:12
Tak Patah Arang, Danilla Riyadi Tetap <i>Perform</i> Lewat <i>Live Streaming</i> YouTube
Danilla Riyadi. (Twitter @danillajpr)
Jakarta, era.id - Merebaknya wabah COVID-19 ke sejumlah negara, berdampak pada penundaan hingga batalnya beberapa konser musik. Salah satunya dialami musisi tanah air, Danilla Riyadi.

Pelantun lagu "Berdistraksi" itu menyatakan, selama bulan Maret, ia telah mengosongkan semua konsernya. Tak patah arang, Danilla bersama timnya tetap akan perform lewat sistem digital Live Streaming di YouTube. 

"Saya dan se-band, se-team akan main musik dengan sistem digital Live Streaming di Youtube saya yang link-nya ada di foto ini," tulis @danillariyadi di Instagram pribadinya.

Penyanyi yang akrab disapa Cici itu belum memastikan kapan ia bersama timnya bisa melakukan konser kembali. 

"Tanggalnya akan diumumkan, yang pasti di bulan ini. Semua panggung Danilla di bulan ini kosong, maka mari kita nyanyi-nyanyi dari rumah," tulisnya.

Manajer Danilla, Kiki Ucup mengunggah sebuah pengumuman bahwa penyanyi berusia 30 tahun itu akan membuat workshop di saluran YouTube. Segala event maupun konser telah dibatalkan untuk bulan ini.

Danilla akan buat workshop di kanal YouTube-nya pada akhir bulan ini. "Event postponed bukan kendala untuk berjumpa, sampai jumpa di udara," tulis Instagram story @kikiauliaucup.

Saluran YouTube live streaming Danilla bisa ditonton melalui link https://www.youtube.com/user/danillaofficial.

Sebelumnya, Instagram @danillamusik mengunggah sebuah pengumuman terkait penundaan konser pada Maret 2020. Ia menunda penampilannya di rangkaian acara Soundsations pada tanggal 15 Maret di Cirebon, 17 Maret di Depok, 27 Maret di Malang, dan 29 Maret di Pekanbaru. Penampilannya untuk acara Klyfest di Jakarta tanggal 28 Maret juga terpaksa ditunda.

Namun, ada dua acara yang harus Danilla lakukan yakni tanggal 22 Maret 2020 dalam acara Sumut Fair di Medan dan 24 Maret pada festival Wow Music Carnival di Malang.

Sebelumnya, Danilla juga memohon maaf karena telah membatalkan Event Music Special Symphony Of The Sea periode Maret 2020 di Ancol.

Rekomendasi