Bob Dylan Rilis Lagu Terbaru Berdurasi 17 Menit

| 29 Mar 2020 11:11
Bob Dylan Rilis Lagu Terbaru Berdurasi 17 Menit
Bob Dylan. (Instagram @bobdylan)
Jakarta, era.id - Musisi Bob Dylan akhirnya kembali ke industri musik setelah delapan tahun vakum. Kembalinya musisi legendaris ini ditandai dengan lagu terbarunya yang berdurasi hampir 17 menit. 

Lagu berjudul “Murder Most Foul” ini menjadi penanda dari kembalinya Dylan. Berdurasi 16 menit 57 detik, lagu ini bercerita tentang pembunuhan tragis Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy. 

“Ini adalah lagu yang belum sempat dirilis yang kami rekam beberapa waktu lalu dan mungkin Anda rasa menarik,” tulis Dylan seperti dikutip dari berbagai sumber. 

Musisi berusia 78 tahun ini mengungkap bahwa lagu “Murder Most Foul” ini merupakan karya lama yang belum pernah dia rilis. Meski tidak diketahui kapan waktu pengambilan rekaman, menurut salah satu sumber perwakilan Dylan mengungkap bahwa tidak ada penambahan maupun perubahan di lagu tersebut. 

“Murder Most Foul” ini menjadi karya orisinal pertama yang dirilis sejak karya terakhir Dylan tahun 2012, “Tempest”. Selain itu, Dylan juga pernah dianugerahi penghargaan Nobel untuk sastra tahun 2016.

Tags : album musik
Rekomendasi