Rumah Mewah Song Song Couple Seharga Rp132,7 Miliar Dihancurkan

| 06 Apr 2020 20:08
Rumah Mewah Song Song Couple Seharga Rp132,7 Miliar Dihancurkan
Rumah mewah milik Song Song Couple bakal dihancurkan. (Foto: The Korea Herald)
Jakarta, era.id - Mantan pasangan paling fenomenal, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau yang dikenal dengan Song Song Couple dikabarkan telah menghancurkan rumah mewah mereka yang terletak di Itaewon, Seoul, Korea Selatan. 

Rumah ini merupakan hadiah pernikahan yang diberikan oleh Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo ketika keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2017.

Seperti diberitakan oleh SCMP, rumah mewah seharga 10 miliar won atau sekitar Rp132,7 miliar milik Song Joong Ki akan dihancurkan. Rumah yang berdiri di atas tanah seluas 602 meter persegi ini nantinya akan dibangun kembali dengan total 5 lantai, 3 di atas tanah, dan 2 di bawah tanah.

Berdasarkan hasil laporan, perizinan pembongkaran bangunan mewah tersebut sudah dikantongi sejak lama. Namun, untuk konstruksinya baru disetujui baru-baru ini. Penundaan atas pembangunan konstruksi secara keseluruhan ini kabarnya diduga terhambat oleh pembahasan aset harta antara Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo yang belum selesai.

Pihak agensi Song Joong Ki yang dimintai keterangan terkait hal tersebut pun enggan memberikan komentarnya. Lewat pernyataan resminya, pihak History D&C selaku agensi Song Joong Ki menyampaikan ketidaktahuannya akan hal tersebut.

"Karena ini adalah kehidupan pribadi Song Joong Ki, kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun," kata History D&C.

Kedua pasangan ini memutuskan untuk menikah pada bulan Oktober 2017. Sebelumnya, pasangan ini terlibat cinta lokasi setelah membintangi drama Descendants of The Sun beberapa waktu lalu. Sayangnya rumah tangga keduanya tidak berjalan semulus drama yang dibintangi keduanya.

Keretakan hubungan rumah tangga mereka sudah tercium sejak awal tahun 2019. Di mana saat itu Song Hye Kyo tidak lagi menggunakan cincin pernikahannya saat menghadiri sebuah acara.

Tak lama dari kejadian itu, Song Joong Ki mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Keluarga Seoul pada Juli 2019. Pernikahan Song Song Couple ini pun hanya mampu bertahan selama 11 bulan saja. Mereka memutuskan untuk berpisah lantaran keduanya tak mampu lagi untuk mengatasi perbedaan kepribadian setelah menikah.

Song Hye Kyo pun dikabarkan telah membeli sebuah vila mewah di kawasan elite Korea Selatan di UN Village. Di mana lokasi tersebut merupakan tempat tinggal miliuner Korea Selatan.

Rekomendasi