Agensi Hyun Bin Bantah Rumor Pembelian Rumah Mewah Untuk Pernikahan

| 31 Jan 2021 14:45
Agensi Hyun Bin Bantah Rumor Pembelian Rumah Mewah Untuk Pernikahan
Hyun Bin, aktor Korea Selatan yang dikenal lewat drama romantis My Name is Kim Sam-soon (2005). (Foto: Ilyo News)

ERA.id - Agensi yang menaungi Hyun Bin, VAST Entartainment, membantah rumor bahwa artisnya membeli rumah mewah untuk persiapan nikah.

Media Ilyo News sebelumnya melaporkan Hyun Bin membeli rumah mewah di kawasan Guri, provinsi Gyeonggi, seharga 4,8 miliar won atau setara dengan Rp60 miliar.

Rumah mewah yang dibeli oleh Hyun Bin ini terletak di kawasan mewah, yang juga menjadi tempat tinggal banyak selebriti ternama Korea Selatan. Beberapa artis yang tinggal di kawasan itu antara lain Park Jin Young dan Oh Yeon Seo.

Sebagaimana diketahui, rumah mewah yang dibeli oleh bintang Crash Landing On You itu merupakan sebuah gedung hunian mewah bergaya penthouse yang bisa menampung satu generasi.

Makanya, rumor tentang pembelian rumah untuk persiapan pernikahan pun muncul dan jadi pemberitaan utama di Korea Selatan.

Tetapi rumor itu langsung ditepis oleh pihak agensi Hyun Bin, VEST Entertainment. Pihaknya mengatakan pembelian rumah mewah itu bukan untuk persiapan pernikahan.

“Itu tidak dibeli sebagai rumah pernikahan. Kami tidak dapat mengkonfirmasi detailnya karena ini menyangkut kediaman pribadi,” kata VEST Entertainment.

Hyun Bin baru-baru ini juga mengkonfirmasi dirinya akan terlibat di sekual drama Confidential Assignment.

Tags : Hyun Bin
Rekomendasi