So Ji Sub Bakal Gelar Pernikahan Tanpa Resepsi dan Bulan Madu

| 07 Apr 2020 09:14
So Ji Sub Bakal Gelar Pernikahan Tanpa Resepsi dan Bulan Madu
So Ji Sub bakal nenikahi pacarnya tanpa resepsi. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Kabar baik muncul dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor So Ji Sub dikabarkan bakal menikahi pacarnya, Cho Eun Jung, setelah menjalin hubungan asmara selama setahun. 

Agensi So Ji Sub, 51K juga membenarkan berita bahagia ini lewat pernyataannya pada Selasa (7/4/2020). 

“So Ji Sub telah menjalani hubungan yang berharga dan membuat janji pernikahan. Keduanya telah mengakui hubungan mereka tahun lalu. Mereka akan menghabisi sisa waktunya untuk hidup bersama berdasarkan rasa saling percaya dan cinta satu sama lain,” kata 51K selaku agensi So Ji Sub, dikutip dari Koreaboo

Kedua sejoli ini sudah mendaftarkan pernikahannya hari ini pada Selasa (7/4/2020). Meski akan menikah, pasangan ini harus rela mengadakan pernikahan tanpa pesta mewah seperti biasanya. Alasannya tentu karena wabah COVID-19 yang juga menyerang Korsel. 

Meski tanpa resepsi mewah, menurut 51K, aktor yang bermain di drama Oh My Venus ini mengucurkan dana sebesar 50 juta won atau sekitar Rp671 juta, yang diberikan untuk membantu pendidikan anak-anak.  

Aktor kelahiran 1977 ini pertama kali ketahuan pacaran pada bulan Mei 2019. Pastinya media yang menangkap basah pasangan ini adalah Dispatch, sebuah media yang terkenal menyebarkan hubungan asmara para selebritas papan atas. 

Setelah ketahuan, agensi So Ji Sub pun membenarkan hubungan artisnya dengan mantan penyiar League of Legend, Cho Eun Jung. Kedua pasangan ini pertama kali bertemu saat Cho Eun Jung menjadi reporter untuk berita hiburan di saluran SBS, Access Showbiz Tonight. 

Gosip hangat di antara warganet terkait pernikahan pasangan ini pun muncul seiring dengan pengumuman yang tiba-tiba. Bukan warganet namanya kalau tak mengeluarkan spekulasi sendiri soal pernikahan yang mendadak ini. Ada gosip yang bilang kalau Cho Eun Jung sudah hamil duluan, sehingga dia akhirnya mau dinikahi So Ji Sub. 

Sayangnya gosip murahan itu langsung dibantah oleh agensi So Ji Sub, yang mengatakan kalau pernikahan keduanya bukan karena “kecelakaan”. Tapi memang karena saling cinta. 

“Pernikahan mereka bukan pernikahan dadakan,” kata 51K. 

Agensi juga bilang kalau pasangan ini enggak punya rencana buat bulan madu setelah nikah. Justru So Ji Sub disibukkan dengan persiapan film baru berjudul Alien

Selain mengumumkan berita pernikahan, kabarnya kedua calon pengantin ini sudah membeli sebuah rumah mewah di Hannam-dong, yang bakal ditempati setelah keduanya resmi menjadi suami istri.

Tags : kpop
Rekomendasi