Papa Bekerja, Mama Memasak, Anak Dilakban

| 20 Apr 2020 16:49
Papa Bekerja, Mama Memasak, Anak Dilakban
Anak Dilakban (Asiaone)
Jakarta, era.id - Bagi para pekerja khususnya yang sudah berkeluarga dan memiliki anak kecil di rumah, bekerja di rumah (work from home/WFH) menjadi tantangan tersendiri. Tak jarang mereka tak bisa bekerja dengan tenang dan fokus karena diganggu anak. 

Berbagai cara dilakukan pekerja agar tak diganggu anak saat tengah konsentrasi menyelesaikan pekerjaan. Termasuk seorang ayah dari Thailand ini.

Merasa terganggu karena selalu diajak main oleh sang putri, ayah ini tega 'mengisolasi' anaknya dengan lakban. Hal itu dilakukan agar putrinya tidak bisa bergerak ke sana kemari sehingga mengganggu konsentrasinya.

<iframe src="https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fkaewnams.kn%2Fposts%2F1747908635352182&width=500" width="500" height="693" style="border:none;overflow:hidden" scrolling="no" frameborder="0" allowTransparency="true" allow="encrypted-media"></iframe>

Sementara, putri kecil yang berusia tiga tahun itu terlihat pasrah terlentang di lantai dengan bantal warna putih, sang ayah duduk di meja kerja dan ibunya memasak. Kini, foto tersebut menjadi viral di media sosial.

"Mama memasak, ayah kerja, anak tiduran di ruang keluarga," tulis Sin Chew Daily, seperti dikutip dari World of Buzz, Senin (20/4/2020).

Di foto itu juga terlihat ayah si anak yang duduk di meja kerjanya dan tampak sibuk dengan laptopnya, kemungkinan sedang bekerja.

Walau tubuhnya tak bisa digerakkan, ia tetap terlihat tenang dan tak menangis. Unggahan tersebut menimbulkan beragam komentar dari warganet, ada yang menganggapnya lucu tapi ada juga yang merasa kasihan dengan anak tersebut.

Tags : yang unik
Rekomendasi