Kylie Jenner Dapat Julukan 'The Biggest Covidiot in The World', Apa itu?

Tim Editor

Kylie Jenner. (Twitter @KylieJenner)

Jakarta, era.id - Supermodel, Kylie Jenner mendapat julukan tak mengenakan dari warganet. Perempuan berusia 22 tahun itu mendapat predikat 'The Biggest Covidiot in The World' karena sering melanggar aturan lockdown.

Merebaknya pandemi COVID-19 melahirkan julukan-julukan baru dari warganet, termasuk 'Covidiot'. Istilah ini diperuntukkan untuk seseorang yang melanggar aturan yang ditetapkan untuk menekan penyebaran virus korona baru.

Dikutip dari The Sun, Rabu (29/4/2020), adik dari Kendall Jenner itu tak mengindahkan predikat itu. Ia bahkan tetap keluar rumah seolah-olah tidak terjadi apa-apa. The Sun malah menuliskan headline secara jelas bahwa Kylie Jenner adalah The Biggest Covidiot in The World.

Baca Juga : Sudah Putus, Khloe Kardashian Masih Ingin Sperma Sang Mantan

Ketika memulai kebijakan lockdown di Amerika Serikat, Kylie memilih tinggal di kediamannya di Los Angeles. Setelah dua pekan diberlakukan, ia melanggarnya lagi dengan berkunjung ke rumah Kris Jenner.

Kemudian, ia juga sempat mampir ke rumah Kim Kardashian untuk membantunya make up untuk menjadi bintang tamu acara Jimmy Fallon dalam sesi telewicara.


Kylie Jenner. (Twitter @KylieJenner)

Pada Selasa,14 April 2020, Kylie kembali datang ke rumah Kris Jenner di Palm Spring dan memamerkan rumahnya di media sosial. Ia berkunjung ditemani oleh Stormi dan Travis Scott.

Selanjutnya, pada Senin, 20 April 2020, Kylie mampir lagi ke kediaman sahabatnya, Stassi yang bertempat tinggal di Hollywood. Bahkan, pekan lalu ia datang lagi ke rumah baru Holmby Hills yang dibelinya seharga 36,5 juta dolar atau senilai Rp562 miliar.

Beberapa hari lalu, Kylie pindah ke kediaman barunya dengan memamerkan balutan bikini di kolam renang. Ia juga mengajak Stassi untuk mampir ke rumah barunya itu.

Hingga detik ini, tim Kylie Jenner belum memberikan komentar apa-apa mengenai julukan baru itu dan aktivitas sang artis yang kerap abai terhadap kebijakan lockdown.

Tag: covid-19 hollywood

Bagikan: