Gaya Busana Meghan Markle Setelah 'Cabut' dari Kerajaan Inggris

Tim Editor

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Mirror.co.uk)

Jakarta,era.id - Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle resmi mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Setelah itu, mereka berencana akan pulang pergi Inggris-Kanada.

Kini mereka tidak lagi melaksanakan tugas atas nama Keluarga Kerajaan Inggris, dengan begitu, mereka bebas tanpa harus tunduk protokol kerjaan yang mengekang termasuk ke gaya busana Markle dan fesyen yang dikenakan. 

Meskipun Meghan dan Harry kemungkinan masih akan menghadiri banyak acara amal, namun, tak harus berpakaian formal karena mereka bukan lagi anggota kerajaan.

Seperti diketahui, Markle kerap mengenakan celana jins robek sebelum menikah, tetapi tidak pernah memakainya lagi setelah menkah dan menjadi penghuni Buckingham Palace. Kini ia sudah bebas memakai outfit apa saja sesuka hati tanpa mengindahkan norma kesopanan.

Dikutip dari whowhatwear, Rabu (6/5/2020), berikut gaya dan fesyen yang kini sudan kembali bisa dikenakan oleh Meghan.
 


1. Memperlihatkan kaki

Ya, Markle telah mendobrak aturan yang satu ini di masa lalu, tetapi wartawan kerajaan bersikeras bahwa Ratu Elizabeth menyarankan wanita mengenakan stocking saat melakukan tugas kerajaan. Sekarang, Markle tak harus pakai stockingnya. Sementara Kate Middleton diperkirakan akan terus memakainya setiap kali keluar dari istana. 

2. Ripped jins

Sebelum menikah, Markle sering terlihat mengenakan skinny jeans bergaya sobek-sobek. Setelah menjadi Duchess of Sussex, ia membuang celana jins robek dan menggantinya dengan celana bahan panjang berwarna gelap. Mungkin sekarang kita akan melihat Markle kembali mengenakan blue jeans robekan seperti dahulu.

3. Cat kuku berwarna gelap 

Wartawan kerajaan mengatakan, bahwa ada aturan yang tak terucap tentang bangsawan dan cat kuku.  Mereka biasanya memakai warna netral seperti warna nude dan merah muda dan jarang mengenakan warna gelap atau terang. Tapi sekarang, setelah Markle meninggalkan kerajaan, dia bisa kembali mengenakan warna gelap yang biasa dia kenakan sebelum menikah.

4. Legging

Sebelum bergabung dengan keluarga kerajaan, Markle sering difoto mengenakan legging ketika perjalanan menuju tempat yoga. Tetapi saat dia menjadi sorotan sebagai Duchess of Sussex, dia membuang semua legging dan mengenakan celana panjang sebagai gantinya. Sejak ia pindah ke Kanada dan memutuskan meninggalkan kerajaan, Meghan sudah terlihat memakai legging kembali
 

Tag: keluarga kerajaan inggris

Bagikan: