Rumah Peninggalan Olga Syahputra Dijual Rp15 M, Raffi Ahmad Mau Bayarin Lebih

| 26 May 2020 19:55
Rumah Peninggalan Olga Syahputra Dijual Rp15 M, Raffi Ahmad Mau Bayarin Lebih
Raffi Ahmad bersama Keluarga Alm.Olga Syahputra (Instagram)
Jakarta, era.id - Belum lama ini, presenter Billy Syahputra berniat menjual rumah milik mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Komedian berusia 29 tahun itu tak mampu merawat rumah almarhum yang luasnya hampir 400 meter persegi, sehingga ia berniat untuk menjual.

Sebelumnya, pemain film Taman Lawang itu telah meminta pendapat sejumlah teman artis, seperti Nikita Mirzani, Ruben Onsu, Uya Kuya, dan Raffi Ahmad, perihal niatnya untuk menjual rumah peninggalan sang kakak, Olga Syahputra. 

Bahkan, pria kelahiran 16 Januari 1991 telah menayangkan penjualan rumah almarhum lewat video yang diunggah ke kanal YouTube pribadinya. Mendengar hal itu, Raffi Ahmad bersedia membeli rumah peninggalan Olga Syahputra. Tetapi, Raffi menyarankan agar Billy Syahputra mempertimbangkan untuk menjual rumah mewah tersebut.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Keluarganya Alm.Olga Syahputra yang selalu dekat dihati ??

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Sebenarnya, sih, kalau minat, ya, minat saja. Cuma, kan ngapain lu jual? Mending lu simpan buat kenangan. Lu juga kan, tulang punggung. Lu kan, masih kerja. Kalau masih kerja, pertahanin saja. Lu kan, masih syuting," kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Billy Syahputra pada Selasa (26/5/2020).

Billy memiliki alasan sendiri untuk menjual rumah peninggalan Olga Syahputra. Secara jujur, Billy mengaku perawatan rumah mendiang memberatkan. Jika dijual, hasil penjualan rencananya akan dipergunakan untuk kebutuhan keluarga kedepan.

Selain itu, dalam kanal YouTube Rans Entertainment pada hari ini, Selasa (26/5), Raffi mengunjungi rumah peninggalan Olga Syahputra yang ingin dijual oleh Billy Syahputra. Artis multitalenta itu datang dengan sang istri, Nagita Slavina. 

"Kalau dipertahankan, ya, pertahankan dulu. Gue enggak mau langsung beli kan, tadinya. Gue bilang, maksudnya, kalau gimana-gimana, mendingan gue yang beli karena gue sahabat almarhum Olga Syahputra. Gue yang rawat," kata ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

Kemudian Raffi menanyakan harga rumah tersebut. Billy menjawab ingin menjualnya sekitar Rp 15 miliar.

"Kalau gue, bukannya sombong, ya. Rp17 miliar gue berani, asal bermanfaat buat keluarga. Ini beneran, ya. Kalau gue sih, Rp17 miliar enggak apa-apa, asal kepakai," kata Raffi Ahmad.

Mendengar hal itu, Nagita kaget. Ia mengatakan uang segitu bukan hal yang sedikit.

"Dia suka gitu sih, itu kan uang enggak sedikit," sahut Nagita Slavina.

Hingga akhirnya, mereka menyampaikan hal ini kepada Nur Rachman, ayah Billy terlebih dahulu. Raffi tahu betul rumah peninggalan Olga Syahputra punya sejarah yang sangat berkesan. 

"Gue bukannya kurang ajar, sih. Cuma, gue mau menjaga memang punyanya almarhum Olga. Gue, kalau Rp 17 miliar, tuh, karena 17 angka favorit gue. Sayang banget ini rumah. Kalau gue yang beli, ini rumah gue tinggiin lagi, gue jadiin tiga lantai, gue bikin rooftop," pungkas Raffi Ahmad.

Raffi juga sempat kesal dengan Billy, lantaran tidak merawat rumah peninggalan dari kakaknya dengan baik. Sampai-sampai Raffi membandingkan rumahnya yang berada di Lebak Bulus dengan rumah milik Olga.

"Eh rumah gue aja yang di Lebak Bulus kalau dijual enggak semahal rumah ini, cuma rumah gue dirawat," kata Raffi.

Di tengah percakapan negosiasi jual-beli rumah Olga Syahputra, tiba-tiba Billy berucap bahwa itu semua adalah prank. Billy hanya berpura-pura ingin menjual rumah Olga. Rupanya adik Olga itu cuma igin iseng kepada sahabat mending sang kakak, Raffi Ahmad.

Tags :
Rekomendasi