Sederet Masker Fesyen yang Kerap Diburu di Olshop

| 27 May 2020 20:24
Sederet Masker Fesyen yang Kerap Diburu di Olshop
Masker fesyen Ria Miranda (Instagram)
Jakarta, era.id - Menggunakan masker kini akan menjadi kebiasaan hidup baru. Ya, new normal. Sesuai protokol kesehatan memakai masker keluar rumah kini hukumnya wajib.

Karena kita menjadi pola hidup normal dengan cara yang baru, maka memakai masker yang menunjang penampilan juga mulai menjadi kebutuhan.

Untuk itu, platform fasyen dan desainer mencoba memenuhi kebutuhan pecinta fesyen dengan menciptakan masker yang menunjang penampilan. Tak disangka masker-masker fesyen itu pun laris manis di platform e-commerce. 

Berikut deretan masker-masker fesyen yang kerap diburu di plat form penjualan online.

Nadjani Indonesia

Nadjani merupakan salah satu premium high quality clothing line asal Indonesia. Lini busana khusus perempuan dengan desain unik dan stylish ini turut menciptakan masker dari bahan scuba di tengah pandemi virus korona.

Masker Nadjani dibuat dari bahan limbah. Pecinta fesyen berburu masker ini karena motif kain yang menggemaskan. 

 

Ria Miranda

Tak ketinggalan, desainer modest fesyen Ria Miranda turut menciptakan masker. Menurut Ria Miranda, adanya korona membuat timnya dapat memanfaatkan sisa potongan kain untuk jadi masker 

"Hikmah Corona, brand #RiaMiranda jadi bisa ngejalanin niat utk sustainable dgn memanfaatkan sisa potongan kain untuk jadi masker.. jadi motifnya beda beda.. siapa tau kamu beruntung dapet motif yang ada logogram RM didepan seperti yang aku pake ini..," tulis Ria Miranda di akun Instagramnya.

 

Allura design

Brand aksesori lokal, Allura Design juga turut menciptakan masker. Dengan tetap mempertahankan desainnya yang soft dan khas dengan motif floral, masker Allura juga banyak diburu. Lihat deh masker dengan bunga-bunga bordir yang cantik ini.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags :
Rekomendasi