Berbakat Jadi Orang Ketiga, Waspadai Zodiak yang Berpotensi Merebut Pasangan

| 31 May 2020 08:00
Berbakat Jadi Orang Ketiga, Waspadai  Zodiak yang Berpotensi Merebut Pasangan
Ilustrasi zodiak (Unplash/James Lee)
Jakarta, era.id - Apapun alasannya, selingkuh tidak pernah bisa dibenarkan. Sebab, selingkuh sama saja mengkhianati pasangan. Tetapi kehadiran 'orang ketiga' cenderung mendorong terjadi perselingkuhan. Apalagi di tengah rasa bosan dengan pasangan resmi.

Seperti dilansir Your Tango, Minggu (31/5/2020), beberapa zodiak berpotensi menjadi 'orang ketiga' yang dapat menghancurkan hubungan orang lain. Zodiak apa sajakah itu? Mari simak ulasan di bawah ini.

1. Capicorn

Tak disangka, Capricorn masuk ke dalam daftar zodiak yang berpotensi menjadi 'orang ketiga'.  Sikap spontan Capricorn yang ada secara alami, kemungkinan membuat mereka bisa mendekati siapapun, termasuk seseorang yang sudah memiliki pasangan hidup. 

Menurut Capricorn, dunia percintaan hanyalah permainan tarik-ulur yang sangat menarik. Bahkan, terkadang mereka melakukan itu hanya sebatas memuaskan rasa penasaran.

2. Aries 

Bisa dikatakan, Aries merupakan salah satu zodiak yang paling egois tapi mereka tak malu mengakuinya. Dalam hubungan asmara, Aries cukup ekspresif saat mengungkapkan perasaan cinta, meskipun orang itu sudah memiliki pasangan. 

Aries paling senang mencari kesempatan dalam kesempitan, sebab mereka merasa mampu untuk melakukan segala cara demi mewujudkan impian. Jadi tak perlu heran pemilik zodiak ini manfaatkan kepribadiannya yang terbilang menyenangkan untuk mendapatkan apapun, termasuk orang yang diinginkan sudah memiliki pasangan.

3. Taurus

Mencintai segala sesuatu dengan berbau kemewahan. Ini sudah menjadi salah satu sifat dasar Taurus. Dalam urusan asmara pun, mereka akan mencari pasangan yang terbaik, meskipun rela menjadi 'orang ketiga'.

Hal ini lantaran pemilik zodiak Taurus punya sifat keras kepala dan susah dinasihati, sehingga saat mereka menginginkan sesuatu, maka akan dilakukan dengan berbagai cara, termasuk untuk mendapatkan pasangan yang diidam-idamkan. 

4. Sagitarius 

Sagitarius menyukai kebebasan, sehingga mereka tak ingin dikekang saat melakukan segala sesuatu, termasuk kegemarannya traveling. Jadi, sangat kemungkinan zodiak satu ini berpotensi besar jadi 'orang ketiga'.

Dikenal dengan kegemarannya yang mencari pengalaman dan suasana yang berbeda untuk mengatasi rasa bosan, mereka tak segan masuk ke dalam sebuah hubungan hanya untuk mengetahui seperti apa rasanya menjadi 'orang ketiga'.

Tags :
Rekomendasi