Tampil Bawakan Acara Berita, Dahyun TWICE Bikin Heboh Fan

| 02 Jun 2020 10:55
Tampil Bawakan Acara Berita, Dahyun TWICE Bikin Heboh Fan
Dahyun TWICE (Capture: Youtube)
Seoul, era.id - Dahyun TWICE mengejutkan penggemar berkat tampil sebagai penyiar cuaca pagi ini. Dia tampil di saluran televisi JTBC mengenakan kemeja putih dan celana berwarna pink.

Pagi ini para penggemar TWICE dikejutkan oleh penampilan Dahyun di salah satu acara berita yang tayang di JTBC. Berpakaian rapih seperti penyiar profesional, Dahyun TWICE melaporkan kondisi cuaca di berbagai wilayah sekaligus membagikan tips kepada para pendengar.

“Pastikan untuk menyiapkan payung,” kata Dahyun TWICE dikutip dari Soompi, Selasa (2/6/2020).

Selain itu, penyanyi kelahiran 28 Mei 1998 ini juga turut membagikan tips berpakaian saat bekerja. Misalnya menggunakan pakaian nyaman saat bekerja atau tetap memakai masker meski tak nyaman digunakan setiap hari.

Saat ditanyai persiapannya sebagai penyiar cuaca, rapper TWICE itu mengaku sangat gugup saat bersiap-siap menjadi penyiar cuaca. Aplagi dia juga akan bertanggung jawab dengan konten berita yang dibawakan.

Baru-baru ini, TWICE comeback lewat mini album kesembilan dengan lagu andalan berjudul “More & More”. Bahkan comeback ini menjadi hal yang paling dinantikan setelah sembilan bulan Nayeon CS tak merilis lagi. Apalagi comeback-nya kali ini didukung oleh kehadiran Mina, yang di album sebelumnya absen karena masalah kesehatan dan kecemasannya.

Penasaran gimana penampilan Dahyun sebagai penyiar cuaca? Yuk intip penampilan cantiknya di bawah ini.

Tags : kpop
Rekomendasi