Meski Alami Cidera, Jeongyeon TWICE Akan Tetap Tampil Sambil Duduk di Konser

Tim Editor

Jeongyeon TWICE. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Jeongyeon TWICE memutuskan untuk tetap tampil dan berpartisipasi dalam konser virtual TWICE 9 Agustus mendatang. Padahal gadis 23 tahun itu mengalami cidera leher dan gangguan kesehatan. 

JYP Entertainment mengabarkan berita terbaru tentang kondisi dan keputusan artisnya, Jeongyeon dalam konser TWICE Beyond LIVE - TWICE: Concert World in a Day. Lewat pernyataan resminya, agensi mengatakan Jeongyeon akan tampil duduk selama konser berlangsung. 

Keputusan ini diambil tepat tiga hari sebelum konser berlangsung, Kamis (6/8/2020). Agensi mengatakan Jeongyeon tidak bisa menari karena cidera yang dia alami. 

Sebelumnya, Jeongyeon mengatakan kondisi kesehatannya terganggu karena cidera di lehernya. Dia memberi informasi itu lewat siaran Live nya di V Live beberapa waktu lalu. Dari hasil percakapan dengan ONCE (nama fan), Jeongyeon mengaku lehernya mati rasa dan menyebar ke telinganya. 

Imbasnya dia jadi kurang fokus dan kurang berlatih selama promosi More & More. Bahkan fan sempat marah dengan program musik karena tidak ada video individu dari Jeongyeon. Selama mengalami cidera, dia sudah melakukan pemeriksaan dan perawatan medis. 

Menurut keterangan JYP Entertainment, Jeongyeon tetap nekat tampil di konser virutal pertama TWICE karena ingin melepas rindu dengan para fan. Atas berita ini, tagar #GetWellSoonJeongyeon menjadi trending topic di media sosial. 

Sayangnya beberapa fan marah atas keputusan JYP Entertainment. Mereka menganggap JYP Entertainment tak becus mengurus artisnya dan seharusnya melarang Jeongyeon untuk tampil. 

Tag: kpop musik konser

Bagikan :