Intip Transformasi Makeup Kriss Hatta Ikutan Lathi Challenge

| 02 Jun 2020 19:05
Intip Transformasi Makeup Kriss Hatta Ikutan Lathi Challenge
Kriss Hatta (Instagram)
Jakarta, era.id - Satu selebriti kembali ikutan Lathi challenge, video transformasi makeup yang sempat viral di media sosial. Kini giliran Kriss Hatta yang ikutan tantangan transformasi makeup Lathi challenge.

Lathi Challenge adalah tantangan makeup mulai dari proses, kemudian menawan, berubah menjadi tradisional, hingga seram. Tantangan ini awalnya terinspirasi dari video klip lagu "Lathi" yang dipopulerkan oleh Weird Genius dan Sara Fajira.

Mulanya, beauty vlogger Jharna Bhagwani membuat lagu 'Lathi' dari Weird Genius kemudian ramai diperbincangkan di media sosial. Dengan bakat merias wajah, Jharna membuat Lathi Challenge dikagumi warganet.

Namun ada yang berbeda dari konsep yang diusung oleh aktor berusia 31 tahun tersebut. Melalui Instagram pribadinya, pemain film "Hi5teria" itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan transformasi riasan wajahnya.

Dalam video tersebut, Kriss seolah bernyanyi lagu Lahti yang bergenre EDM (electronic dance music) dengan penggalan lirik berbahasa Jawa, sambil memulas wajahnya.

Pertama, ia hanya memakai sweeter hoodie warna abu-abu dengan pulasan foundation, concealer, dan shading. Kriss nampak jago merias wajahnya, seperti layaknya beauty vlogger. Terakhirnya, ia memakai baju layaknya keraton jogja lengkap dengan keris dan siger sembari menari. Tiba-tiba, penampilannya berubah dengan gaya makeup yang bernuansa mistis sehingga meninggalkan kesan horor.

"Pada Setuju ga aku Cover versi Full nya ??" tulisnya @krisshatta07 pada Senin, (1/6/2020).

Setelah diunggah netizen pun berkomentar. Ada yang suka ada kurang suka.

@zulva_surabaya menulis, "kok g serem ya.. malah lucu gitu," tulis netizen.

"Keren bang," seru akun youth_clothing_branded.

Sebelumnya, Aaron Ashab juga ikut melakukan tantangan tersebut sembari menunjukkan penampilan menawan dalam busana tradisional namun berujung menjadi seram. Tantangan ini dibagikan Aaron lewat akun Instagram miliknya.

"Konsekuensi | Lathi. Pendekatan yang berbeda pada #LathiChallenge. Sebuah video-cerita tentang seorang lelaki malang yang tidak bisa lagi menanggung bebannya, kemudian jatuh ke dalam ritual pengorbanan untuk mendapatkan kemakmuran," tulis Aaron.

Rekomendasi