Maestro Tari Didik Nini Thowok Juga Ikutan Lathi Challenge

| 24 Jun 2020 12:33
Maestro Tari Didik Nini Thowok Juga Ikutan Lathi Challenge
Didik Nini Thowok (YouTube)
Jakarta, era.id - Kepopuleran video klip Lathi Weird Genius dari membuat seniman tari tradisional Didik Nini Thowok ikutan Lathi Challenge. Seniman kawakan tersebut membuat video Lathi Challenge dengan berbagai koreografi dan kostum tari.

Dalam video yang diunggah ke channel YouTube didikninithowok, maestro seni pertunjukan itu membagikan video Lathi Challenge dengan koreografi tarian campuran tradisional dan modern dengan berbagai riasan.

"Selamat buat Weird Genius atas karyanya yang menginspirasi banyak orang, termasuk eyang hehehe... Pesan moral : hati-hati dengan "wanita yang sedang marah" hihihi...," tulis pria berusia 65 tahun itu di captionnya.

 

Hasilnya, #LathiChallenge yang dibuat oleh Didik Nini Thowok ini menjadi sebuah video tari transformasi sejumlah tokoh setan atau devil. Kemahiran penari ini tampak dari setiap gerakan tangannya yang sangat lentik namun tegas dalam mengikuti musik sesuai dengan karakter yang dibawakannya.

Video berjudul LATHI CHALLENGE VERSI EYANG DIDIK NINI THOWOK tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 7.300 kali dan disukai sekitar 2.500 orang sejak diunggah pada Rabu (23/6) kemarin.

 

Tags : youtube
Rekomendasi