Ternyata Ini Alasan Song Ji Hyo Belum Menikah di Usia 40

| 07 Jun 2020 11:55
Ternyata Ini Alasan Song Ji Hyo Belum Menikah di Usia 40
Song Ji Hyo (Foto: Istimewa)
Seoul, era.id - Pembawa acara sekaligus aktris cantik Song Ji Hyo baru-baru ini berbagi kisah kehidupannya lewat sebuah wawancara bersama Sports Net. Lewat wawancaranya itu, pembawa acara Running Man membocorkan berbagi hal, salah satunya alasan dia belum menikah di usia 40-an.

Rekan Lee Kwang-soo di variety show Running Man ini mengungkap betapa berharga dan berartinya program acara itu bagi kehidupannya. Apalagi aktris kelahiran 1981 itu sudah bergabung dengan Running Man sejak tahun 2010.

“Saya berusia 30 tahun [menurut perhitungan Korea] ketika saya mulai, dan saya berusia 40 tahun saat ini. 'Running Man' jelas merupakan bagian besar dari usia tiga puluhan saya,” kata Song Ji Hyo, dikutip dari Sports Net, Minggu (7/6/2020).

Lewat Running Man, Song Ji Hyo banyak belajar berbagai hal di perjalanan kariernya. Apalagi selama 10 tahun bergabung dia bertemu dengan orang-orang yang sama, dan juga menemukan kecocokkan satu sama lain. Makanya saat dia ditanya tentang arti Running Man bagi hidupnya, pemeran Yoo-jin di film Intruder mengaku sulit mengartikannya.

“Tetapi karena saya menghabiskan usia tiga puluhan bersama dengan sesama anggota dan program ini, saya dapat tumbuh dan berkembang lebih baik lagi,” tuturnya.

Selama bergabung dengan Running Man, ia juga sempat lelah dan berpikir untuk mengakhiri kariernya bersama Yoo Jae Suk CS itu. Terlebih staminanya sering terkuras saat syuting dengan kondisi fisik yang tak lagi muda. Energinya yang terkuras membuat dirinya sering kelelahan dan pikiran untuk berhenti semakin kuat.

Tetapi, baginya Running Man sudah seperti sebuah janji yang harus dia selesaikan. Makanya rasa tanggung jawab akan janji itu jauh lebih besar dari pada rasa lelahnya selama syuting berlangsung.

Lebih lanjut, wawancara itu fokus dengan pertanyaan dan rasa penasaran banyak orang tentang dirinya yang masih asik sendiri. Bahkan belum ada tanda-tanda persiapan pernikahan atau rencana pernikahan di kehidupannya.

“Saya benar-benar menikmati hidup saya sekarang, kecuali jika saya bertemu seseorang yang saya ingin mengubah gaya hidup dan rutinitas sehari-hari, saya tidak berencana menikah (dalam waktu dekat),” tutupnya.

Song Ji Hyo merupakan satu di antara kelima rekannya yang masih betahan di Running Man. Tak dipungkiri, kariernya bersama HaHa CS ini menjadikan dirinya kian populer bukan cuma di Korea saja, tetapi melampaui mancanegara.

Baru-baru ini filmnya, Intruder sudah diputar di Korea Selatan sejak tanggal 4 Juni 2020. Selain itu, penampilan lainnya bisa disaksikan lewat drama Did We Love?, yang tayang mulai 8 Juli 2020.

Tags : kpop
Rekomendasi