Beredar Rumor Panas Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin

| 09 Jun 2020 14:13
Beredar Rumor Panas Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin
Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@hyunbin.sonyejin)
Jakarta, era.id - Penggemar berat drama Korea (drakor) pastinya udah enggak asing dengan chemistry yang terjadi di antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Saking gemasnya, banyak penggemar yang menjodohkan keduanya dan berharap mereka benar-benar pacaran.

Khusus penggemar drama Crash Landing On You atau yang disingkat CLOY, sudah pasti bakal nge-ship mereka karena dirasa cocok dan pantas bersanding bersama. Tapi, hal ini enggak berlaku bagi fan berat keduanya.

Mereka justru sudah melirik keduanya sejak aktris berusia 38 tahun itu jadi cameo di drama Secret Garden, yang diperanakan Hyun Bin dan Ha Ji Won. Setelah itu, keduanya bertemu di Pifan Festival pada 2014.

Setahun kemudian, seolah semesta mendukung para fan yang nge-ship mereka akhirnya terwujud. Hyun Bin dan Son Ye Jin dipertemukan dalam satu film pertamanya, The Negotiation.

Saat itu Hyun Bin berperan sebagai seorang pria bernama Min Tae-gu. Dia digambarkan sebagai orang yang kejam dan bekerja sebagai penyelundup senjata untuk agen internasional. Sedangkan Son Ye Ji berperan sebagai Ha Chae-yoon, seorang negosiator dari tim negosiasi krisis Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Meski bukan film romantis, tapi para fan sudah cukup senang dengan dilibatkannya kedua aktor ini di satu film. Kedekatan mereka terus terjalin dari tahun ke tahun, hingga akhirnya muncul sebuah foto di tahun 2019 yang memperlihatkan keduanya sedang belanja di supermarket.

Dengan baju dan gaya yang sama, keduanya tertangkap kamera sedang asik membeli kebutuhan bersama. Hmm apakah memang keduanya sudah resmi pacaran tapi backstreet?

Untungnya, kegelisahan fan kembali terjawab lewat drama Crash Landing On You garapan Lee Jung-hyo. Hyun Bin dan Son Ye Jin terlibat satu drama yang menguras hati sekaligus bikin gemas penggemar.

Setelah drama CLOY usai, mereka dan semua tim menghadiri acara penghargaan 56th Baeksang Arts Awards 2020. Saat itu Hyun Bin dan Son Ye Jin meraih penghargaan kategori TikTok Popularity Awards.

Banyak media yang memotret kebersamaan mereka baik di atas panggung atau di bawah panggung sambil memegang piala. Foto-foto ini kemudian banyak di-posting oleh fan ke akun Instagram sebagai bentuk dukungan kepada idola mereka.

Tak disangka, hal mengejutkan datang dari akun Instagram Son Ye Jin (@yejinhand), yang nge-like foto-foto dan momen kebersamaannya dengan Hyun Bin. Kehebohan di kalangan fan pun terjadi dan semakin memicu tanda-tanda kebenaran hubungan idola mereka.

Tetapi hingga saat ini, kedua aktor dan juga masing-masing agensi belum membenarkan ataupun membantah hubungan mereka. Seolah menggantung begitu saja dan dibiarkan penasaran.

Bagi selebritas Korea Selatan mungkin saja beberapa menyembunyikan hubungan mereka karena takut mendapat respon negatif dari publik. Para selebritas cenderung merahasiakan hubungan mereka agar tak terjadi konflik saat mendengar kabar baik itu.

Apalagi di Korea Selatan, selebritas yang akhirnya berkencan kerap kali mendapat ancaman dan kecaman dari beberapa oknum yang tak bertanggung jawab. Misalnya Chen EXO yang tiba-tiba memutuskan menikah. Banyak fan yang akhirnya sakit hati dan kecewa atas berita itu dan beraksi di luar batas.

Mungkin hal ini dilakukan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin agar tak ada orang yang tersakiti jika benar keduanya berpacaran. Tenang, Hyun Bin pernah bilang kalau dia mau menikah sebelum berumur 40 tahun. Tahun ini usia Hyun Bin menginjak 38 tahun, yang artinya 39 tahun untuk usia Korea Selatan. Apakah Hyun Bin akan tiba-tiba melamar Son Ye Jin? Mari kita nantikan babak baru dari kedua pemeran Crash Landing On You ini.

Tags : kpop
Rekomendasi