Celana Jeans Bekas Gigitan Singa Dijual Rp9 Juta, Tertarik Beli?

| 09 Jun 2020 20:33
Celana Jeans Bekas Gigitan Singa Dijual Rp9 Juta, Tertarik Beli?
Celana jeans robekan singa dari North Safari Sapporo (Soranews24)
Jepang, era.id - Di tengah pandemi COVID-19 ada saja cara orang pencari uang. Seperti yang dilakukan pengelola kebun binatang Jepang, North Safari Sapporo. Sepinya kunjungan wistawan, membuat pengelola kebun binatang memutar otak, untuk bagaimana menapatkan dana untuk memenuhi kebutuhan operasional.

Akhirnya pengeola kebun binatang menjadikan singa sebagai perancang mode dadakkan. Singa penghuni kebun binatanga pun dilatih untuk merobek celana jeans, untuk menhasilkan robekan alami.

Dikutip dari Soranews24, North Safari Sapporo menjual celana jeans dari hasil cakaran singa seharga 70 ribu yen atau sekitar Rp9 juta.

Jika kamu penggemar jeans robek, akan terlihat lebih keren bila memakai celana roekan singa. Pembeli bisa memilih ukuran celana apa yang diinginkan.

Tak hanya celana jeans robekan singa, kebun binatang menjual beragam barang hasil buah tangan binatang lainnya. Seperti anting yang dibuat dari bulu burung beo seharga 5 ribu yen atau Rp637 ribu dan ada juga anting dari kulit ular dan perhiasan lainnya dengan harga variatif.

Selain itu, ada juga lukisan yang dibuat oleh monyet, anjing laut atau kambing seharga 7 ribu yen atau Rp900 ribu.

Barang-barang unik ini yang dijual adalah live streaming saat hewan pilihan sedang makan. Video itu dijual seharga 10.000 yen atau Rp1,2 juta.

Tags :
Rekomendasi