4 Film Panas Bollywood yang Bikin Penonton Keringetan

Tim Editor

Ilustrasi tari India (Unsplash/@Kunal Parmar)

Bollywood, era.id - Membahas soal Bollywood rasanya hal ini selalu dikatikan dengan film dan lagu lengkap dengan tarian identiknya. Tapi beberapa tahun belakangan ini, para pekerja seni di industri perfilman Bollywood sudah mencoba lebih berani dan all out dalam membuat karyanya, khususnya dari segi film.

Kebanyakan, film-film Bollywood ini bakal mengusung tema drama percintaan antara lingkup keluarga atau bahkan cerita tentang tokoh pewayangan seperti Mahabarata. Tapi tahu enggak sih kalau Bollywood itu juga punya film panas yang sempat ramai diperbincangkan?

Bahkan bukan cuma sekadar adegan kissing aja yang ditampilkan di film panas Bollywood ini. Adegan ranjang hingga adegan tak terduga mewarnai beberapa film yang terkenal pada zamannya. Penasaran film panas apa aja yang tim Era.id maksud? Langsung aja yuk simak dibawah ini!

1. JISM 2

Film panas pertama yang hit pada zamannya adalah JISM 2. Ini merupakan sekuel dari JISM 1 yang diperankan oleh John Abraham dan Bipasha Bashu. Tetapi di film keduanya ini, pihak sutradara, Pooja Bhatt lebih berani dari film pertamanya soal urusan aktor dan pemain.

JISM 2 mengusung mantan bintang porno terkenal, Sunny Leone, yang dipasangkan oleh Randeep Hooda dan Arunoday Singh. Sesuai janjinya, film ini memunculkan banyak perdebatan karena Sunny berani mengambil adegan ranjang yang cukup banyak dengan lawan mainnya.

Adegan sensual dan panas itu menghasilkan keuntungan bagi pihak film. Dengan modal 1,2 juta dolar AS, mereka meraup keuntungan hingga 5,8 juta AS atau sekitar Rp81 miliar. Bukan cuma itu aja, karier Sunny di industri film juga tergolong mulus karena banyak tawaran film yang berdatangan usai bermain di JISM 2.
 


2. Heroine

Kalau kamu penggemar berat Kareena Kapoor dan belum pernah nonton film panasnya, coba nonton film Heroine yang dirilis tahun 2012 ini deh. Di sini, kamu enggak akan menyangka sosok Kareena Kapoor bisa beradegan panas bareng Arjun Rampal.

Saking heboh dan panasnya adegan Kareena Kapoor dan Arjun Rampal, tunangan Kareena yang sekarang sudah jadi suaminya, Saif Ali Khan cemburu berat dengan Arjun.

Untungnya sekarang mereka udah menikah dan dikaruniai seorang anak, jadi bisa sedikit melupakan kecemburuan adegan panas Kareena dengan Arjun.

Bukan cuma itu aja, seharusnya pemeran wanita di film ini bukan lah Kareena Kapoor melainkan Aishwarya Rai. Tetapi menjelang syuting, Aishwaray sedang hamil dan membuat pihak film kesal sekaligus menggantinya dengan Kareena Kapoor.

Kabarnya akibat penggantian pemain itu, hubungan kedua aktris ini sempat memanas dan terjadi perang dingin loh.
 


3. Hate Story

Kalau dari alur ceritanya film ini sebenarnya bukanlah film panas yang seperti orang bayangkan. Justru film ini berkisah sangat memilukan tentang percintaan seorang wanita dan pembunuhan yang menyelimuti kehidupannya.

Dia adalah Kavyah Krishana (Paoli Dam) yang punya hubungan dengan Siddharth Dhanrajgir (Nikhil Dwivedi), seorang pengusaha kaya raya. Suatu hari Kavyah hamil anak dari Siddarth tapi dia tak mau tanggung jawab dan menyuruhnya untuk menggugurkan bayi di dalam perutnya.

Tak terima, Kavyah pun balas dendam dengan bekerja dan rela ditiduri banyak pria yang berbeda di berbagai waktu. Di dalam film ini banyak sekali adegan panas dan syur yang bikin kita menutup mata tapi tetap penasaran.

Meski dibintangi oleh wajah-wajah asing, Hate Story justru berhasil meraup keuntungan luar biasa dan pihak produser membuat sekuel Hate Story 2 pada 2014.
 

4. Agneepath

Film yang satu ini enggak boleh ketinggalan bagi kamu penggemar Priyanka Chopra Jonas. Soalnya di film ini, dia berhasil mencuri perhatian meski bukan jadi pemeran utama di Agneepath.

Akting dan adegan mesra antara Priyanka dan Hrithik Roshan sukses membuat penggemar terkejut dan jadi nilai plus di mata para penonton.

Film ini berhasil meraup keuntungan mencapai 34 juta dolar AS atau setara dengan Rp479 miliar dengan modal 10 juta dolar saja. Bahkan film ini masuk ke lima nominasi Filmfare Awards dan memenangkan lima penghargaan IIFA serta empat penghargaan Zee Cine.
 


Nah dari keempat film panas Bollywood ini, pastikan kamu sudah cukup umur untuk menyaksikannya ya. Jangan sampai kamu sembunyi-sembunyi dan menonton film yang tak pantas sebelum waktunya. Kira-kira film mana nih yang bakal kamu tonton pertama kali? Atau bahkan kamu udah tonton semuanya?

Tag: hari film nasional 2018

Bagikan: