EXO-SC Dipastikan Comeback Bulan Juli

Tim Editor

Sub unit boyband EXO, EXO-SC. (Foto: weareone.exo)

Jakarta, era.id - Sub unit dari boyband EXO, EXO-SC dipastikan comeback pada bulan Juli 2020. Grup yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol ini akan comeback lewat album dan single terbarunya. 

Penantian EXO-L (nama resmi penggemar) akhirnya dijawab oleh SM Entertainmnet. Agensi yang menaungi EXO-SC ini memberikan pernyataan resmi tentang comeback pelantun “What a Life” ini. 

“Benar bahwa mereka (EXO-SC) sedang mempersiapkan diri untuk rilis album di bulan Juli,” demikian pernyataan SM Entertainment, dikutip dari Sports Dong-A, Rabu (9/6/2020). 


Sub unit boyband EXO, EXO-SC. (Foto: weareone.exo)

Para fan pun menyambut antusias kembalinya Sehun dan Chanyeol setelah hampir setahun belum merilis album terbaru. Kabarnya, kedua personel EXO ini juga baru saja menyelesaikan sesi pemotretan dan syuting buat album terbaru loh. 

Sebelumnya, Chanyeol yang dikenal iseng di antara personel EXO lainnya ini juga sempat membocorkan persiapan comeback EXO-SC beberapa waktu lalu. Dia dengan sengaja mengomentari postingan di Instagram official EXO (@weareone.exo), dan mengatakan dirinya dan Sehun akan segera comeback

Meski sudah dipastikan comeback di bulan Juli 2020, pihak agensi enggan membeberkan tanggal pasti dari jadwal comeback artisnya. 

Sub unit EXO-SC ini pertama kali debut di tahun 2019 dengan merilis mini album bertajuk What a Life, dengan lagu andalan berjudul sama. Mini album pertama mereka ini sukses di pasaran dan menembus lebih dari 100.000 keping untuk penjualan album fisik. 

Duo Sehun dan Chanyeol ini juga tergolong unik dan berbeda dari grup kebanyakan. Biasanya, tiap sub unit yang dibentuk oleh agensi akan menyandingkan vokalis dan juga rapper. Tapi, EXO-SC bentukan SM Entertainment ini justru memadukan dua rapper sekaligus dari grup yang sama.

Tag: kpop

Bagikan: