Lama Pacaran, Hubungan Honey Lee dan Yoon Kye sang Kandas di Tengah Jalan

| 11 Jun 2020 11:01
Lama Pacaran, Hubungan Honey Lee dan Yoon Kye sang Kandas di Tengah Jalan
Honey Lee dan Yoon Kye Sang. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Pasangan selebritas Korea Selatan, Honey Lee dan Yoon Kye Sang telah mengakhiri hubungan mereka. Diketahui mereka sudah menjalin kisah selama tujuh tahun sejak 2013.

Laporan tentang kandasnya hubungan sepasang aktor ini bermula dari media News1. Menurut laporan, pemain Extreme Job itu keduanya berpisah dan memutuskan berteman baik-baik. Bahkan, kerabat dekat keduanya juga sudah mengetahui tentang kandasnya hubungan Yoon Kye Sang dan Honey Lee.

Sesaat setelah berita ini tersebar, pihak agensi sempat mengaku tak tahu menau soal hubungan artisnya. Pihaknya justru baru akan mengecek kebenaran setelah berita tersebar luas.

Namun, tak berselang lama salah satu perwakilan Saram Entertainmnet, agensi dari kedua aktor itu membenarkan putusnya Honey Lee dengan aktor berusia 41 tahun itu.

“Yoon Kye Sang dan Honey Lee baru-baru ini mengakhiri hubungan romantis mereka dan telah memutuskan untuk tetap sebagai rekan kerja yang baik,” kata salah seorang pihak agensi, dikutip dari News1, Kamis (11/6/2020).

Dikabarkan Yoon Kye Sang mengawali hubungan dengan pemeran Song Yi-yeon di drama Come Back Mister ini buah hasil dikenalkan oleh kerabat dekatnya. Mereka dikenalkan oleh sahabtnya yang berasal dari industri yang sama.

Pada masa awal berkencan, keduanya sempat menyembunyikan hubungannya dari publik dan media. Namun tak berselang lama, keduanya mengumumkan hubungan asmara mereka yang akhirnya kandas hari ini.

Isu tentang keretakan hubungan keduanya juga sempat menerpa hubungan mereka di tahun 2019. Saat itu warganet bersepkulasi Honey Lee sudah putus karena postingan instagramnya yang bernada kesedihan.

Tetapi semua itu dibantah olehnya dan dia membuat klarifikasi bahwa hubungannya dengan sang aktor baik-baik saja. Sayangnya, berita kandasnya hubungan kedua aktor itu tak bisa lagi dibantah saat ini.

Rekomendasi