Restoran di Malaysia Gratiskan Makanan bagi Pengunjung Bertubuh Pendek

Tim Editor

    Daging gratis buat pelanggan bertubuh pendek (Foto: Facebook / Wo Men Zhe Yi Guo)

    Jakarta, era.id - Banyak yang berpikir bahwa tubuh pendek adalah sebuah kekurangan. Bahkan terkadang dijadikan bahan perundungan karena punya tubuh yang mungil. Tapi tidak dengan pemilik retoran di Kuching, Malaysia. Restoran bernama Hotpot Wo Men Zhe Yi Guo ini menggratiskan makanan bagi pengunjungnya yang bertubuh pendek.

    Dikutip dari World of Buzz Jumat (12/6/2020), restoran ini memberikan daging gratis sepanjang 1 meter untuk pelanggannya yang bertubuh pendek. Syaratnya, pelanggan pria harus memiliki tinggi minimal 165 cm dan membawa teman wanitanya yang memiliki tinggi kurang dari 155 cm.

    Bahkan pihak restoran menyediakan alat ukur tinggi bagi pengunjung yang mendapat reward tersebut. Sebelumnya, pelanggan juga diharuskan melakukan reservasi dahulu untuk mendapatkan penawaran ini.


    Daging gratis buat pelanggan bertubuh pendek (Foto: Facebook/ Wo Men Zhe Yi Guo)

    Restoran hot pot Wo Men Zhe Yi Guo dibuka setiap hari pada pukul 11.00 pagi hingga 23.00 malam. 

    Sebelumnya, restoran Ai Shi Guo di Taiwan juga memberikan satu iris daging bagi setiap pelanggan yang memiliki tinggi di bawah 175 cm. Kalau ada pengunjung yang tingginya 161 cm, restoran akan mendapatkan 14 iris tambahan gratis.

    Meski begitu, konsumen juga harus membeli makanan minimal seharga NT 688 atau sekitar Rp329.000 sebelum mendapat daging gratis.

    Tak heran, banyak yang menyarankan agar konsumen datang ke restoran ini beramai-ramai bersama teman-teman yang bertubuh pendek untuk mendapat lebih banyak daging gratis.

    Tag: restoran hot pot kuliner ramadan hari perempuan internasional

    Bagikan :