Komika Bersatu Membela Bintang Emon yang Difitnah Nyabu

Tim Editor

Bintang Emon (Instagram)

Jakarta, era.id - Video unggahan komika, Bintang Emon kembali viral di media sosial. Video yang diunggah di Twitter pada Sabtu (13/6/) itu berisi soal 'sentilan' khas nan nyeleneh ala Bintang Emon terhadap kasus mantan penyidik KPK, Novel Baswedan.

Imbasnya, banyak akun yang menyerang sosial media Bintang Emon dengan tuduhan bahwa komika tersebut mengonsumsi narkoba.

"Bro Emon mulai gelisah, takut dites urine oleh aparat. Jangan pake sabu bro kalau mau buat dopping.. masa depanmu menjadi taruhan @bintangemon #GakSengaja #NovelBaswedan," demikin bunyi cuit akun bernama @Tiara61636212 yang menuduh Bintang Emon.

Atas tuduhan-tuduhan yang juga menjadi viral, rekan-rekan Bintang Emon tak tinggal diam. Sebagai teman yang merasa kenal dengan komika 24 tahun itu mereka ramai-ramai membela dengan memberi kesaksian.

Pandji Pragiwaksono


Pandji Pragiwaksono (Instagram)


"Sekarang Indonesia tau Bintang Emon melakukan hal yg benar karena fitnah oleh organisator akun2 ini mengungkap bhw mereka ada di posisi yg salah," tulis Pandji.
 

Fiersa Besari


Fiersa Besari (Instagram)


Fiersa Besari turut membela dengan bersaksi kalau Bintang adalah orang yang baik.
 

Adjis Doaibu

Rekan sesama komika, Adjis Doaibu, me-retweet postingan Lintang Hanita, dan marah-marah di Twitter.
 

Arie Kriting


Arie Kriting (Instagram)
 

Kiky Saputri

"Se-hope-less itu kah suatu kaum sampai memfitnah Bintang Emon dengan cara bikin poster?? Mon maap, itu mau fitnah apa mau bikin pensi? Sungguh fitnah yang keji dan tidak kreatif :(," tulis Kiky Saputri di Twitternya.

Tag: inisial artis ac

Bagikan: