Putus dari Cara Delevingne, Ashley Benson Gandeng Pacar Baru

| 15 Jun 2020 18:20
Putus dari Cara Delevingne, Ashley Benson Gandeng Pacar Baru
G-Eazy dan Ashley Benson (People)
Los Angeles, era.id - Mantan kekasih Cara Delevingne, Ashley Benson kepergok menggandeng pacar baru di pusat perbelanjaan Los Angeles. Dia terlihat bergandengan tangan dengan rapper Amerika Serikat, G-Eazy.

Melansir dari People, aktris Pretty Little Liars itu baru saja putus dari kekasihnya, Cara Delevingne pada April 2020. Padahal hubungan mereka sudah berjalan selama dua tahun.

Tapi belum lama putus dari Cara, Ashley udah bawa gandengan baru dan tertangkap kamera paparazi beberapa waktu lalu. Dia adalah G-Eazy, rapper asal Amerika Serikat yang kepergeok menggandeng mesara tangan mantan Cara Delevingne

Saat tertangkap kamera, aktris berusia 30 tahun itu mengenakan kaus putih dan celana pendek lengkap dengan jaket yang melilit di pinggangnya. Sementara G-Eazy terlihat memakai setelan berwarna hitam dengan topi sambil menggandeng tangan mantan kekasih Cara.

Sebenarnya gosip tentang hubungan Ashley dan G-Eazy ini bukan pertama kali yang tersebar ke publik. Pada Mei 2020, salah seorang sumber mengatakan Ashley lebih banyak menghabiskan waktu bersama G-Eazy setelah putus dari Cara.

“Rasanya seperti sebuah pelarian untuk saat ini,” kata salah seorang sumber kepada People, Senin (15/6/2020).

Tak lama setelah gosip itu tersebar, salah satu video Ahsley mencium pelantun “No Limit” pun tersebar luas. Warganet yang mendukung hubungan Ashley dan Cara pun marah besar dan menghujat Ashley di media sosial.

Banyak warganet yang menuding Ashley sudah berselingkuh dan bermain di belakang Cara, atau komentar yang menyudutkan Ashley dan menuding dirinya tak memikirkan perasaan Cara.

Tetapi hujatan itu segera diluruskan oleh Cara. Lewat akun Instagram-nya, supermodel itu mem-posting sebuah status yang kemudian di-repost oleh Ashley.

“Yang lebih penting sekarang membagikan cinta bukan kebencian. Untuk semua orang yang membenci @ashleybenson, silahkan berhenti. Anda tidak tahu yang sebenarnya, hanya dia dan saya yang tahu dan memang begitu seharusnya,” tulis supermodel itu di akun Instagram-nya.

Hubungan Cara Delevingne dan Ashley Benson memang menjadi sorotan banyak pihak setelah sebelumnya merahasiakan hubungan mereka. Keduanya pertama kali tertangkap kamera pada 2018 di Bandara Heathrow London pada Agustus 2018.

Saat itu foto Cara yang sedang mencium Ashley tersebar luas dan memicu spekulasi hubungan keduanya. Setahun merahasiakan hubungannya, Cara akhirnya go public dengan mem-posting foto di akun Instagram-nya, sehari sebelum TrevorLIVE Gala, Juni 2019. 

Sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan setelah 2 tahun bersama dan tinggal satu atap.

Rekomendasi