Putus Dari Ashley Benson, Cara Delevingne Sekarang Pacari Halsey

| 07 Sep 2020 11:50
Putus Dari Ashley Benson, Cara Delevingne Sekarang Pacari Halsey
Cara Delevingne Sekarang Pacari Halsey (Foto: Instagram)

ERA.id - Cara Delevingne dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan kekasih G-Eazy, Halsey usai putus dari kekasihnya beberapa bulan lalu. 

Baik Cara maupun Halsey terlihat sering menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, tempat tinggal Cara saat ini yang juga secara kebetulan Halsey tinggal di kawasan Los Angeles. 

Salah seorang sumber dari pihak Cara mengatakan, Cara telah berhubungan dengan Halsey dalam beberapa minggu terakhir dan mereka telah tertawa bersama.

“Mereka berdua sangat terbuka tentang seksualitas mereka dan hanya ingin bersenang-senang sehingga mereka memiliki hubungan yang sama,” lanjut pihak sumber terdekat Cara, dikutip Metro Senin (7/9/2020). 

Sebelum dikaitkan dengan Cara, Hasley tercatat sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Evan Peters hingga Machine Gun Kelly, yang saat ini berpacaran dengan Megan Fox. 

Selain kedapatan sering bersama, sumber itu juga menyebutkan Cara sudah terang-terangan mencium pelantun “You Should Be Sad” itu di sebuah taman. 

“Cara telah menciumnya di depan teman dan semacamnya. Ini bukan masalah besar bagi mereka berdua. Sebenarnya lucu bagi mereka bahwa mantan mereka bersama sekarang, dan tidak ada perasaan sulit,” ungkap sumber yang enggan menyebutkan namanya. 

Seperti yang dikatakan oleh sumber itu, menariknya dari hubungan baru yang terjadi antara Cara dan Halsey ialah mantan mereka berdua menjalin hubungan setelah sama-sama putus beberapa waktu lalu. Ashley Benson ketangkap kamera lagi ngedate bareng mantan Hasley, G-Eazy. 

Bukan cuma itu aja, diketahui nama asli Hasley ini adalah Ashley Nicolette Frangipane, yang tak lain sama dengan nama mantan Cara yang dikencani selama dua tahun terakhir. 

Terkait orientasi seksual Halsey, rekan duet BTS ini memang pernah menyinggung stereotip dan penghapusan biseksual di media sosial miliknya. Saat itu dia menulis, "jadi jika saya berkencan dengan seorang pria, saya jujur, dan jika saya berkencan dengan seorang wanita, saya adalah seorang lesbian."

Dia juga melanjutkan perkataannya tentang cara paling aman menjadi biseksual ialah pacaran dengan dua orang sekaligus. Cara sendiri sebelum pacaran dengan Ashley sempat menjalin hubungan dengan St Vincent dan Michelle Rodriguez. 

Tags : artis
Rekomendasi