Park Bo Gum Persembahkan 'All My Love' Buat Para Fan

| 16 Jun 2020 17:03
Park Bo Gum Persembahkan 'All My Love' Buat Para Fan
Park Bo Gum. (Instagram @blossom_entertainment's)
Jakarta, era.id - Aktor, penyanyi, sekaligus MC berbakat, Park Bo Gum bersiap untuk merilis single terbaru di bulan Agustus 2020. Kali ini dia akan menggandeng Sam Kim sebagai penulis lirik sekaligus produser musiknya.

Blossom Entertainmnet, agensi yang menaungi Park Bo Gum membenarkan berita baik itu lewat pernyataan resminya, Selasa (16/6/2020). Pihaknya mengatakan lagu ini secara khusus dipersembahkan buat para fan yang sudah mendukung karier Bo Gum selama ini.

“Park Bo Gum menyiapkan lagu 'All My Love' sebagai hadiah yang penuh dengan perasaannya kepada para penggemarnya,” tulis pihak Blossom Entertainment, dikutip dari Sports DongA, Selasa (16/6/2020).

Bersama dengan Sam Kim, aktor berusia 27 tahun ini bakal menunjukkan kemampuan vokalnya yang indah dengan nada dan melodi dari Sam Kim. Lagu yang diberi judul “All My Love” ini akan dijadwalkan rilis pada bulan Agustus 2020, tepatnya 10 Agustus 2020 yang juga bersamaan dengan perayaan debutnya di industri hiburan Korea Selatan.

Bukan cuma itu aja, Park Bo Gum juga akan merilis album dalam bentuk fisik yang bakal dijual mulai 12 Agustus 2020. Nantinya album ini akan dirilis di Korea Selatan dan juga Jepang.

 

“Album ini akan dijual dalam jumlah terbatas di Korea,” kata agensi Park Bo Gum.

Sementara itu, pihak agensi menegaskan tidak akan ada perbedaan dari segi desain dan fisik untuk album versi Korea maupun Jepang. Hanya saja untuk album yang dirilis di Jepang akan menggunakan bahasa Jepang untuk penggunaan bahasanya.

Saat ini, Park Bo Gum sedang disibukkan oleh kegiatan syutingnya lewat drama A Record of Youth, yang tayang di TvN. Selain itu dia juga akan terlibat di film Wonderland dan Seo Bok.

Tags : kpop
Rekomendasi