Harry 'To Hot To Handle' Ungkap Alasan Putus Dengan Francesca

| 18 Jun 2020 13:10
Harry 'To Hot To Handle' Ungkap Alasan Putus Dengan Francesca
Francesca dan Harry (Instagram/@francescafarago)
Jakarta, era.id - Pasangan yang dipertemukan lewat serial Netflix To Hot To Handle, Harry dan Francesca resmi berpisah setelah setahun menjalani hubungan. Kabar ini pertama kali beredar lewat video di YouTube channel milik Francesca dengan judul "Our Break Up".

Lewat video itu model asal Vancouver itu menyebut dia diputuskan oleh Harry karena tak bisa berhubungan jarak jauh. Dia berkata, "Dia memutusakan untuk putus dengan saya karena dia tidak bisa melakukan jarak jauh (hubungan) lagi,"

Namun tak berselang lama, pria bernama lengkap Harry Jowsey ini juga membuat video lewat YouTube channelnya dengan judul "I broke Up With Her". Menurut pengakuan Harry, selama menjalani hubungan jarak jauh dia merasa sangat tertekan dan depresi.

"Ada alasan besar mengapa saya harus mengakhiri segalanya dengan Francesca karena saya berada di titik yang sangat gelap dalam hidup saya," kata pria berusia 22 tahun itu, dikutip dari E! News, Kamis (18/6/2020). 

Pasangan paling romantis sekaligus sering membuat masalah di serial To Hot To Handle ini sebelumnya pernah berkunjung satu sama lain ke negara asal pasangannya. Tetapi Harry mengaku saat mengunjungi Francesca ke Vancouver, dia menemukan sisi lain dari mantan pacarnya itu yang dia tak ketahui sebelumnya.

"Saya terbang ke Vancouver untuk menghabiskan waktu bersama Francesca dan saya melihat sisi lain Francesca saat itu. Singkat cerita, saya putus dengannya untuk pertama kalinya setelah dia datang mengunjungi saya di Australia," ungkap Harry.

Tetapi tak lama setelah perpisahan itu mereka akhirnya kembali bersama dan melupakan masalah yang terjadi. Menurut Harry hubungannya dengan Francesca di TV dan kehidupan nyata sangat berbeda, apalagi hubungan mereka menjadi sorotan publik karena menjadi tontonan di serial To Hot To Handle.

"Ketika kami bersama, kami selalu gelisah, selalu. Kami akan mencapai hal tertinggi terbaik, seperti saat-saat paling bahagia sepanjang hidupku bersamanya. Tetapi ketika semuanya buruk, mereka benar-benar buruk. Jadi setiap kami bertengkar, itu akan menjadi saat terburuk dan paling tertekan sepanjang hidupku," kata Harry di akun YouTube-nya.

Sayang, rasa cinta dan kasih sayang dia ke Francesca tak sebanding dengan kesehatan mentalnya. Harry lebih memilih hidup damai dan bahagia tanpa tekanan. "Aku tahu bahwa jika aku terus bersama Francesca, itu akan berakhir dengan dia benar-benar patah hati atau aku terus mengalami depresi serius dalam hubungan," katanya.

Meskipun keduanya memutuskan untuk berpisah, menurut Harry mantan kekasihnya itu adalah wanita tercantik dan luar biasa. Bahkan Harry mengakui bahwa Francesca seorang superstar yang sangat ia kagumi.

 

Tags :
Rekomendasi