Serial Money Heist Bakal Digarap Versi Korea

| 18 Jun 2020 17:38
Serial Money Heist Bakal Digarap Versi Korea
Money Heist (Instagram/@money.__.heist)
Jakarta, era.id - Serial populer Netflix, Money Heist dikabarkan akan dibuat ke dalam versi Korea oleh Zium Contents dan BH Entertainmnet. Melansir dari Ilgan Sport via Koreaboo, pihak Netflix katanya sedang melakukan persiapan dan diskusi mendalam bersama-sama.

Money Heist atau La Casa De Papel merupakan salah satu serial Netflix populer yang berkisah tentang perampokan terbesar di Spanyol. Aksi perampokan ini dipimpin oleh seorang laki-laki yang dikenal dengan The Professor (Álvaro Morte).

Sejak tayang tahun 2017, kehadiran geng bertopeng dengan baju merah ini mendapat respon baik dari para penonton yang setiap episodenya dibuat penasaran.

Dalam melancarkan aksi perampokan, The Professor mempunya anak buah yang memiliki nama unik sebagai identitas dirinya, mulai dari Tokyo, Berlin, Moscow, Nairobi, Rio, Denver, Helsinki, Oslo, dan juga Lisbon.

Sejauh ini serial Money Heist sudah tayang sebanyak 4 season, yang masih menyisakan tanda tanya tentang perampokan di Royal Mint of Spain, percetakan uang di Madrid.

Desas-desus tentang pembuatan Money Heist versi Korea ini disambut hangat oleh para warganet. Terlebih bagi para warganet yang penasaran siapa saja aktor yang bakal terlibat didalamnya.

Warganet yang udah enggak sabar akan hal itu pun mulai mencocokkan siapa saja aktor yang bisa terlibat dan berperan baik seperti para aktor di serial aslinya, seperti Jo Jin-woong, Bae Doo-na, Kim Hye-soo, Go Chang-suk, Lee Hyun-woo, Cha Seung-won, Ryu Jun-yeol, Ma Dong-seok, Kim Dae-myung, Lee Kyung-young, Kim Eui-sung, dan Jung Ryeon-won.

Sayangnya kabar ini belum ada pembenaran atau konfirmasi dari pihak BH Entertainment maupun ZIUM Contents terkait para aktor yang bakal berperan di Money Heist versi Korea.

Rekomendasi