Zack Snyder Rilis Teaser Pertama Potongan Film Justice League

| 22 Jun 2020 11:30
Zack Snyder Rilis Teaser Pertama Potongan Film Justice League
Justice League versi snyder cut (Dok. The Hollywood Reporter)
Jakarta, era.id - Penggemar DC yang menantikan rilisan potongan film-film produksi Warner Bros akhirnya bisa mengintip sedikit teaser dari Synder Cut versi Zack Snyder. Lewat YouTube channel HBO Max, Snyder merilis teaser dari film Justice League.

Video yang berdurasi 00:34 detik itu menampilkan Gal Gadot yang berperan sebagai Wonder Woman yang menemukan artefak di sebuah goa. Di video itu juga diiringi dengan suara lirih dari Lex Luthor (Jesse Eisenberg) dari film terakhirnya, Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).

Suara Lex Luthor itu menggambarkan sebuah ancaman yang bakal datang ke bumi. Hal ini juga menjadi penguat pernyataan Zack Snyder yang mengatakan penjahat klasik DC, Darkseid menjadi bagian dari Justice League.

Pada bulan Mei, Snyder mengungkapkan bahwa Synder Cut bakal dirilis lewat HBO Max tahun 2021. Ini merupakan satu hal yang menjadi kenyataan dan paling dinantikan oleh penggemar setelah bertahun-tahun menantikannya.

Namun Snyder belum memastikan apakah proyek ini bakal menjadi fitur film empat jam ataukah menjadi mini seri dari tiap superhero milik DC.

“Ini akan menjadi hal yang sama sekali baru, dan, terutama berbicara kepada mereka yang telah menonton film yang dirilis, pengalaman baru selain film itu,” kata Zack Snyder, dikutip dari The Hollywood Reporter, Senin (22/6/2020).

Kendati demikian, ketua Warner Media, Bob Greenblatt sudah menganggarkan dana yang kemungkinan besar lebih dari 30 juta dolar AS atau Rp422 miliar.

Zack Snyder tercatat mundur dari proyek Justice League pada tahun 2017. Hal ini disebabkan oleh masalah keluarga yang timbul dan membuat dirinya digantikan oleh Joss Whedon, yang langsung melakukan pemotretan ulang serta mengawasi pasca produksi.

Film Justice League versi Joss Whedon yang dirilis pada 2017 mengantongi 657,9 juta dolar AS secara global. Tetapi sayangnya film versi Whedon ini mendapat banyak kritikan dari para penggemar. Makanya tagar #ReleaseTheSynderCut menggema di Twitter dari kalangan fan DC. Mereka menuntut Snyder menyelesaikan film Justice League versinya sendiri tepat dua tahun sejak film itu dirilis.

Lebih lanjut, potongan Snyder Cut ini bakal ditunjukkan dalam acara DC FanDome yang bakal diselenggarakan pada Agustus 2020.

 

Rekomendasi