Aww..Tindikan di Puting Payudara Bisa Bikin Tambah 'Hot'

Tim Editor

    Kate Ferdinand (Dailystar)

    Jakarta, era.id - Menindik (piercing) di puting payudara kembali ngetren saat pandemi VOVID-19. Banyak artis seperti Rihanna dan Bella Thorne memamerkan piercing di puting mereka lewat media sosial.

    Bukan cuma untuk gaya hidup, menindik puting payudara juga punya manfaat lebih secara seksual. Piercing tak membuat puting payudara akan sakit jika disentuh, malah sebaliknya, akan membuat kamu makin terangsang.

    Penelitian dari The Journal of Sexual Medicine mengungkapkan, tindikan di puting dapat menstimulasi hingga meningkatkan gairah, kesenangan, dan bahkan menyebabkan orgasme.

    Hal tersebut terjadi karena gesekan di area sensitif mengaktifkan bagian otak yang disebut genital sensory cortex. Bagian otak tersebut berfungsi merangsang vagina, klitoris dan leher rahim. Sedangkan tindikan dapat meningkatkan sensitivitas pada puting.

    Orang dengan puting yang tidak tertusuk hanya memiliki ujung saraf yang dapat diakses di bagian luar tubuh. Sedangkan tindikan memberi akses ke ujung saraf di dalam kulit yang dirangsang oleh piercing. Tapi mungkin efeknya bisa berbeda pada setiap orang.


    Rihanna (Dailystar)

    Beberapa wanita mengakui jika puting mereka terasa lebih sensitif saat memakai piercing.

    "Aku sering meminta pacarku untuk menarik atau memelintir puting, dan itu membuatku lebih keras!" ujar salah seorang wanit seperti dikutip dari Dailystar, Senin (22/6/2020).

    Wanita lain juga mengaku lebih hot saat puting tindikan mereka dimainkan oleh pasangannya. Rasanya seperti kesemutan katanya. Selain itu, para wanita juga merasa lebih seksi ketika tindikan di puting terlihat menerawang.


    Bella Thorne (The Sun)

    "Tindikan itu membuat saya merasa seksi dan kuat, yang membuat seks jauh lebih baik," tulis komentar salah satu pengguna piercing.

    Tertarik mencoba?
     

    Tag: kekerasan seksual

    Bagikan :