Park Shin Hye Blak-blakan Soal Asmaranya dengan Choi Tae Joon

| 22 Jun 2020 16:40
Park Shin Hye Blak-blakan Soal Asmaranya dengan Choi Tae Joon
Park Shin Hye. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Aktris cantik dan berbakat, Park Shin Hye blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan aktor tampan, Choi Tae Joon. Hubungan yang dimulai sejak 2017 tentunya membuat penasaran para fan.

Baru-baru ini Park Shin Hye disibukkan oleh agenda promosi film terbarunya berjudul #ALive. Di mana dia akan beradu akting bersama Yoo Ah In, sebagai Joon Woo dan Yoo Bin.

Saat mempromosikan film terbarunya, aktris yang membintangi banyak film dan drama ini akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Choi Tae Joon.

“Bukan niat kami untuk mengumumkan hubungan kami saat itu, tapi itu terjadi dan itu bagus. Kami akan menjadi kuat,” kata pemeran Cha Eun Sang di drama The Heirs (2013).

Seperti yang diketahui, hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali tersebar publik tahun 2018. Saat itu media Dispatch membocorkan foto kencan keduanya yang sedang mengunjungi sebuah restoran. Hubungan ini sempat dibantah oleh kedua agensi mereka, tetapi tak berselang lama mereka membenarkan hubungan artisnya.

Usut punya usut hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini sudah terjalin sejak tahun 2017. Di mana pertemuan pertama mereka berawal dari almamater yang sama di Universitas Chung Ang. Bahkan keduanya sama-sama berada di fakultas yang sama, yaitu Fakultas Theatre Universitas Chung Ang.

Bukan cuma itu aja, Park Shin Hye dan kekasihnya ini juga sempat terlibat di film yang sama sebagai cameo, tepatnya tahun 2012 lewat drama The King of Drama.

Saat ini aktris berusia 30 tahun itu sedang disibukkan proyek film terbarunya berjudul #ALive bersama Yoo Ah In. Film ini bergenre survival thriller yang berkisah tentang sebuah wabah penyakit misterius yang menginfeksi banyak orang. 

Virus itu menyebar dengan cepat ke seluruh Seoul dan berada di luar kendali siapa pun. Para korban pun mulai terjebak di sebuah apartemen tanpa akses data, WiFi, SMS, maupun sambungan telepon.

“Aku sangat ingin membintangi film ini bareng dia (Yoo Ah In). Aku sebelumnya bertemu Yoo Ah In dalam acara pribadi, dan dia sangat menarik. Ini membuat aku mau kerja bareng di proyek yang sama sekali saja," kata Park Shin Hye.

Saat ditanyai tentang perjalanan panjang kariernya, Shin Hye menegaskan bahwa dirinya sering kali memikirkan apa saja yang sudah dia lakukan di masa lalu. Namun, sekarang dia lebih melihat apa yang terjadi saat ini di karier dan kehidupannya.

“Daripada berfokus pada masa lalu atau masa depan, saya mencoba untuk fokus pada 'hari ini' dan sekarang,” tutupnya.

Film yang berada di bawah arahan sutradara Choi Il Hyong, film yang diadaptasi dari sebuah film berjudul Alone ini direncanakan tayang pada 24 Juni 2020. Sementara hubungan Shin Hye dan Choi Tae Joon terpaksa harus LDR karena sang kekasih harus menjalankan wajib militernya  

Rekomendasi