Manisnya Reuni Pemain Reply 1988 Tetap Kompak Meski Tak Lama Bertemu

| 23 Jun 2020 12:30
Manisnya Reuni Pemain Reply 1988 Tetap Kompak Meski Tak Lama Bertemu
Reuni pemain drama Reply 1988 (Instagram/@dlehdgnl)
Jakarta, era.id - Para penggemar drama Reply 1988 akhirnya bisa melihat kembali potret Lee Dong Hwi CS lewat acara reuni bersama. Acara reuni para pemain ini tersebar lewat foto yang diposting oleh Lee Dong Hwi di akun Instagram-nya.

Foto yang dibagikan oleh Lee Dong Hwi ini memperlihatkan kekompakan kelima pemain Reply 1988 seperti Lee Hyeri, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, Ryu Hye Young, dan pastinya pemeran Ryu Dong-ryong alias Lew Dong Hwi.

Meski drama yang mereka mainkan sudah berakhir lima tahun lalu, kekompakan para pemain ini masih sangat terasa. Lihat saja baju yang mereka pakai, semuanya menggunakan motif garis-garis hijau seperti yang terlihat di dalam foto.

Sayangnya momen reuni ini sedikit dipertanyakan oleh para penggemar yang tak bisa menemukan sosok pemeran Jungpal alias Ryu Jun Yeol di foto instagram Lee Dong Hwi.

Tak berhasil melihat tanda dan keberadaan Ryu Jun Yeol, fan pun menggaungkan hashtag Jungpal di media sosial. Mereka merasa acara reuni pemain Reply 1988 ini kurang lengkap tanpa kehadiran sosoknya.

Untungnya salah seorang fan memecahkan rasa penasaran lewat sebuah foto. Di mana para pemain Reply 1988 itu sedang duduk bersama di sebuah restoran lengkap dengan kekasih Lee Hyeri itu.

Drama Reply 1988 ini memang jadi salah satu drama hit yang sukses bikin para penonton baper dan tak menduga pada episode terakhirnya. Apalagi drama dengan tema keluarga ini bikin penonton tak setuju dengan ending kisah Duk-sun yang lebih memilih Choi Taek daripada Jung-hwan. 

Memang sejak awal drama ini terbagi dari dua kubu antara Duk-sun (Lee Hyeri) - Jung-hwan (Ryu Jun Yeol) dan Duk-sun (Lew Hyeri) - Choi Taek (Lee Bo Gum). Para pendukung Jung-hwan sempat patah hati kala ending tak terduga itu akhirnya dipilih oleh sang sutradara.

Penasaran gimana kisah mereka? Buruan nonton langsung yuk kisah mereka di Reply 1988.

Rekomendasi