5 Fakta Menarik Tiara Savitri, Putri Sulung Mulan Jameela

Tim Editor

Tiara Savitri (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Jakarta, era.id - Sosok putri sulung Mulan Jameela, Tiara Savitri sedang menjadi buah bibir usai ungkapan ayah sambungnya, musisi Ahmad Dhani yang ingin menjodohkan Tiara dengan putra kandungnya, Dul Jaelani.

Hal itu diungkapkan lewat kanal YouTubenya, Video Legend. Membahas soal perjodohan anak Tiara Savitri, ternyata gadis 19 tahun ini menyipan sejumlah fakta menarik. Berikut beberapa fakta menarik tentang anak sambung Ahmad Dhani, Tiara Savitri:

1. Seorang Mahasiswi

Perempuan berusia 19 tahun ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Prasetya Mulya jurusan Event Management. Bahkan, Tiara juga aktif mengikuti kegiatan organisasi kampus. Sebelumnya, Tiara pernah bersekolah di SMA Highscope TBS yang kala itu lulus pada 9 Juni 2018.

2. Korban cyberbullying 

Ibu kandungnya, Mulan Jameela diketahui sering mendapat julukan sebagai perebut suami orang alias pelakor. Hujatan pedas itu juga sampai ke Tiara Savitri. Tak heran, jika Tiara tidak tertarik untuk terjun ke dunia hiburan musik Tanah Air. Bahkan di akun Instagram pribadinya, Tiara sangat jarang mengunggah foto supaya terhindar dari cyberbullying warganet.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat Hari Raya Idul Fitri saudara muslimku semuanya.. mohon maaf lahir dan bathin.. ??????????

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on



3. Bukan panjat sosial alias pansos

Ahmad Dhani mengungkapkan putri sulung dari Mulan Jameela bukanlah tipekal orang yang suka panjat sosial alias pansos.

"Tiara ini unik, dia gak mau jadi penyanyi, padahal dia bisa. Kalau dia mau pansos, panjat sosial bisa saja," ujar Dhani melalui kanal YouTubenya, Video Legend.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tiarani S. (@tiaransvtr) on



4. Pernah dilamar anak keluarga kerajaan Jawa

Musisi Ahmad Dhani mengungkapkan jika Tiara pernah dilamar oleh putra Hamengkubuwono IX, yakni adik Sultan Hamengkubuwono X. Namun, tawaran itu ditolak oleh sang istri dan Dhani takjub atas keputusan yang diambil oleh Mulan Jameela.

"Bayangin cewek lain udah pasti mau atau bayangin Mulan itu seperti ibu-ibu yang lain 'Waw jadi keluarga istana' gitu kan. Itu sudah lama waktu dia umur 15 tahun," kata Dhani.

5. Sudah memiliki tambatan hati

Mulanya Ahmad Dhani ingin menjodohkan Tiara dengan Dul. Sayangnya, perjodohan itu harus diurungkan karena Tiara sudah memiliki tambatan hati. Bahkan, pencipta lagu "Laskar Cinta" menuturkan jika pujaan hati Tiara berasal dari keluarga terpandang, yakni Gus Salahuddin Wahid.

"Sayangnya Tiara sudah punya pacar, sudah punya pacar yang lain. Pacarnya ini dari keluarga yang terpandang juga, cucunya Gus Salahudin Wahid," ungkap Dhani.

Tag: tiara savitri ahmad dhani divonis mulan jameela

Bagikan: