Lee Seo Jin dan IU Jadi Brand Ambassador Layanan Pajak Nasional Korsel

| 25 Jun 2020 13:11
Lee Seo Jin dan IU Jadi Brand Ambassador Layanan Pajak Nasional Korsel
Layanan Pajak Nasional Korsel memilih Lee Seo Jin dan IU sebagai brand ambassador. (Foto: Layanan Pajak Nasional Korsel)
Jakarta, era.id - Layanan Pajak Nasional Korea Selatan memilih Lee Seo Jin dan IU sebagai brand ambassador. Keduanya terpilih sebagai duta besar kehormatan Layanan Pajak Nasional pada 24 Juni 2020.

"IU dan Lee Seo Jin tidak hanya rajin membayar pajak mereka, tetapi mereka juga secara aktif berpartisipasi dalam kontribusi filantropi kepada masyarakat," kata pihak Layanan Pajak Nasional, dikutip dari Heraldcorp, Kamis (25/6/2020).

Sebelumnya pada bulan Maret lalu, kedua selebritas Korea Selatan ini sempat mendapat pujian dari Presiden karena taat membayar pajak dari penghasilannya setiap tahun.

Terpilihnya IU dan Lee Seo Jin ini juga akan mendapat keuntungan berupa penundaan penyelidikan pajak selama masa tenggang 3 tahun dan akan diberikan akses eksklusif ke pos pemeriksaan imigrasi bandara.

"Saya akan melakukan yang terbaik sebagai duta besar kehormatan Layanan Pajak Nasional yang mempromosikan pentingnya pembayaran pajak yang patuh," kata Lee Seo Jin.

Keduanya juga akan turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan untuk mempromosikan pembayaran pajak yang taat dan upaya Dinas Pajak Nasional untuk mengelola administrasi perpajakan yang dapat dipercaya.

"Saya telah mengevaluasi kembali pemikiran saya tentang pembayaran pajak yang taat, dan saya akan benar-benar aktif sebagai duta besar kehormatan Layanan Pajak Nasional 2020, yang mengabdikan diri untuk pembayaran pajak yang setia yang mendukung negara dan warganya," kata pelantun "Blueming".

Sementara itu Kim Hyun Joon, Direktur Layanan Pajak Nasional mengatakan kedua selebritas ini akan memiliki pengaruh positif pada persepsi pemuda tentang pembayaran pajak lewat musik dan akting mereka.

Tags : kpop
Rekomendasi