Instagram Laudya Cynthia Bella Di-unfollow Engku Emran, Tapi Foto Masih Ada

| 26 Jun 2020 09:00
Instagram Laudya Cynthia Bella Di-unfollow Engku Emran, Tapi Foto Masih Ada
Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran (Instagram/@narmeukgne)
Jakarta, era.id - Rumor adanya keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran sudah lama menjadi sorotan publik. Sayangnya tak ada keterangan dari kedua belah pihak menanggapi isu cerai yang beredar.

Muculnya rumor tersebut berawal dari jarangnya Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran mempublikasi kehidupan mereka. Selain itu Bella lebih sering menghabiskan waktunya di Indonesia ketimbang Malaysia dengan dalih mengurus bisnis.

Beberapa bulan lalu, Laudya Cynthia Bella menghapus foto-foto Engku Emran di feed Instagram dan meng-unfollow akun suami. 

Maka tak heran bila isu gonjang-ganjing dalam pernikahan Bella dan Emran semakin berhembus kencang. Keduanya disebut-sebut terancam akan bercerai.

Kini, peristwa terbaru dari hubungan mereka kembali membuat heboh. Engku Emran mengganti nama Instagramnya menjadi @narmeukgne. Dia juga mengganti foto profilnya bersama sang anak. Engku Emran juga meng-unfollow Bellla.

Tetapi, Emran masih mempertahankan foto-foto Laudya Cynthia Bella. Meski sudah tak tampak ada postingan foto baru bersama Bella. 

Engku tak lagi mengunci akun Instagramnya seperti saat masih dengan nama akun @iamkoombre. Dia juga mengganti foto profilnya bersama sang anak.

Rekomendasi