Tips Revalina S Temat Berinvestasi Aman dan Untung

| 26 Jun 2020 21:00
Tips Revalina S Temat Berinvestasi Aman dan Untung
Revalina S Temat (Instagram/@vatemat)
Jakarta, era.id – Saat sudah berkeluarga, investasi menjadi wujud kasih sayang orangtua bagi anak. Setiap Ibu pasti menginginkan masa depan terbaik untuk anaknya. Begitu pula menurut Revalina S. Temat, sebagai ibu dari dua anak sekaligus figur publik.

Baginya dalam menghadapi keadaan ekonomi global yang tidak menentu, ibu dituntut untuk cerdas dalam memilih instrumen dan platform untuk berinvestasi. Salah satu bentuk investasi dengan resiko rendah dan memiliki nilai jangka panjang menguntungkan adalah emas.

Di tengah kesibukannya dalam mengelola bisnis, mengurus keluarga dan pekerjaan selama di rumah aja, Revalina berbagi rahasia menjaga kesehatan finansial keluarganya

"Sejak awal pernikahan aku dan suami telah merencanakan pondasi kesehatan finansial kami. Tidak hanya dengan mengatur

cash flow rumah tangga, tapi juga menginvestasikan uang. Investasi itu mudah, ketika kita sudah tau tujuannya dan mengenal jenis investasi yang sesuai dengan kebutuhan. Saat ini investasi favoritku adalah emas digital di aplikasi Lakuemas. Karena hanya melalui smartphone, aku bisa membeli, menjual, menukarkan serta mentransfer emas tanpa harus keluar rumah," ungkap Revalina dikutip dari platform investasi emas digital, Lakuemas.

Dalam menjaga kesehatan finansial keluarga terlebih selama masa pandemi ini, Revalina memiliki beberapa tips yang dapat dilakukan. Pertama dengan menyediakan dana darurat yang dapat digunakan kapanpun. Kedua, alokasikan dana investasi ke aktiva yang memiliki resiko kecil dan cenderung menguntungkan seperti emas, karena tren harganya yang cenderung berada di atas kenaikan inflasi dan paling stabil dibandingkan instrumen investasi lainnya. Ketiga, tetap update dengan penawaran promosi menguntungkan seperti berbagai promo menarik untuk pembelian voucher emas dan logam mulia.

Rekomendasi