Jung Yu Mi Tampil Berhijab, Warganet Heboh

| 29 Jun 2020 14:00
Jung Yu Mi Tampil Berhijab, Warganet Heboh
Jung Yu Mi (Instagram)
Jakarta, era.id - Aktris ternama asal Korea Selatan, Jung Yu Mi curi perhatian warganet dengan tampilan terbarunya. Lewat foto yang diposting di akun Instagram-nya, Jung Yu Mi pamerkan foto berhijab dengan latar masjid.

Foto yang dibagikan oleh Jung Yu Mi ini kemungkinan besar di ambil di Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Umi Emirat Arab. Masjid megah ini memang sangat terkenal dengan kubah putihnya yang megah.

Nampak dalam foto yang dibagikannya, pemeran Kim Ji Young di film Kim Ji-young, Born 1982 itu terlihat sedang menundukan kepala sambil memakai hijab berwarna pink dan hitam. Tak ada caption dipostingannya, hanya emoticon hati berwarna ungu sebagai pemanis.

Melihat postingan yang menghebohkan itu, warganet pun ramai membanjiri kolom komentar Jung Yu Mi. Tak sedikit yang menyebut aktris 37 tahun ini nampak cantik dan cocok mengenakan hijab.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

????

A post shared by @ _jungyumi on

Hingga kini sebanyak 3.000 lebih komentar bertengger di foto hijab Jung Yu Mi sejak pertama kali dia posting pada Minggu (28/6/2020).

Nama Jung Yu Mi di kancah hiburan Korea Selatan sendiri tak perlu diragukan lagi. Berbagai film dan drama berhasil dia mainkan bersama sejumlah aktor hebat lainnya, seperti Discovery of Love, Blossom Again, Reply 1994, Manhole, Que Sera Sera, hingga Train to Busan.

Namanya masuk ke jajaran aktris berbakat dan menyabet penghargaan di Daejong Film Awards ke-56 kategori tokoh utama wanita terbaik lewat film Kim Ji-young, Born 1982. Bukan cuma itu aja, namanya juga dinobatkan sebagai Aktris Terbaik di ajang Golden Cinematographhy Awards Ke-33 tahun 2011.

Rekomendasi