Sinopsis The School Nurse Files, Misteri Hantu Jeli di Sekolah

| 03 Sep 2020 08:01
Sinopsis The School Nurse Files, Misteri Hantu Jeli di Sekolah
The School Nurse Files. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Serial original terbaru Korea Selatan, The School Nurse Files siap masuk ke jajaran streaming Netflix, 25 September 2020. Seri drama ini akan menampilkan penampilan Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama. 

Mengangkat tema fantasi, drama ini diadaptasi dari sebuah novel karya Jung Se Rang berjudul School Nurse Ahn Eun Young. Disutradari oleh Lee Kyung Mi, bagaimana kisah dan misteri hantu jeli di sekolah?

Sinopsis The School Nurse Files

Berkisah tentang seorang perawat yang bekerja di sebuah sekolah bernama Ahn Eun Young (Jung Yu Mi). Selain berprofesi sebagai perawat, dia diberkati kemampuan untuk melihat makhluk supranatural yang berbentuk seperti jeli. 

Misteri ini kian mengekam kala makin banyaknya makhluk supranatural yang datang dan mengganggunya. Ahn Eun Young pun mencoba memecahkan misteri dan hadirnya makhluk itu dengan bantuan seorang guru bernama Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk). 

Usut punya usut makhluk yang berkeliaran itu ternyata tak sengaja dibebaskan oleh In Pyo dari sebuah tempat penyimpanan di ruang bawah tanah sekolah. 

Untungnya In Pyo memiliki kekuatan dan energi khusus yang bisa membantu Eun Young mengatasi masalah itu. Mereka pun bekerja sama melawan makhluk jeli itu demi keselamatan banyak orang, termasuk para murid yang ada. 

Kisah mereka ini nantinya juga akan dibumbui dengan banyak hal, termasuk berbagai kejadian lucu tapi menegangkan yang dilalui oleh Ahn Eun Young dan In Pyo. Kira-kira bisa enggak ya mereka melindungi sekolah dan membasmi makhluk jeli itu?

Sayangnya drama bertema fantasi ini baru bisa ditonton mulai 25 September 2020 nih gengs. Jadi masih lumayan lama ya buat ngeliat aksinya. 

Selain Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk, drama ini juga dimeriahkan oleh penampilan Yoo Tae, Lee Joo Young, Choi Joon Young, Lee Hyo Bi, Park Se Jin, Kim Dong Hyun, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi