Drama Korea "The School Nurse Files" Segera Hadir di Netflix

| 16 Aug 2020 11:12
Drama Korea
Poster The School Nurse Files

ERA.id - Serial drama Korea kebanyakan memiliki karakter yang unik, seperti "The School Nurse Files". Serial drama bergenre fantasi ini merupakan hasil adaptasi dari novel yang ditulis oleh Chung Se-rang.

"The School Nurse Files" disutradarai oleh Lee Kyoung-mi yang sebelumnya telah menghasilkan karya "Crush and Blush" dan "The Truth Beneath".

Dikutip dari siaran pers, Minggu, "The School Nurse Files" berkisah tentang Ahn Eun-young (Jung Yu-mi), seorang perawat yang bekerja di sebuah sekolah dan memiliki kemampuan khusus melihat makhluk-makhluk supranatural yang berbentuk seperti jeli.

Banyaknya kejadian yang mengganggu di sekolah tersebut mendorong Eun-young untuk memecahkan misteri dengan bantuan seorang guru bahasa Mandarin bernama Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk).

Makhluk-makhluk tersebut merupakan gambaran dari berbagai hal negatif yang dibebaskan oleh In-pyo secara tidak sengaja saat dia membuka tempat penyimpanan di ruang bawah tanah sekolah.

Sebagai satu-satunya orang yang bisa melihat makhluk-makhluk tersebut, Eun-young menghadapi tantangan terbesar dalam hidupnya ketika harus melawan mereka.

Untungnya, Eun-young dipertemukan dengan In-pyo yang ternyata memiliki energi khusus yang dapat mengisi ulang kekuatannya serta melindunginya.

Dengan bantuan pria yang menjadi penyebab kejadian misterius di sekolah sekaligus menjadi penyembuhnya, Eun-young berperang melawan makhluk-makhluk berbentuk jeli tersebut untuk melindungi sekolah serta murid-muridnya.

"The School Nurse Files" akan tayang di Netflix mulai 25 September 2020.

Rekomendasi