Berapa Ukuran Penis Pria agar Wanita Bisa Orgasme?

Tim Editor

Ilustrasi (Dailystar)

Jakarta, era.id - Ungkapan size does matter itu kemungkinan ada benarnya. Dalam sebuah penelitian soal ukuran penis pria yang bisa membuat wanita gampang orgasme menunjukkan panjang Mr. P pria sangat mempengaruhi kepuasan wanita.

Sebuah survei baru-baru ini yang dilakukan oleh Big One Dating, menunjukkan bahwa wanita bisa lebih mungkin untuk orgasme tergantung pada ukuran penis si pria.

Survei dilakukan kepada 4.761 wanita tentang kapan terakhir kali mereka berhubungan seks, kemudian bertanya apakah peserta mencapai klimaks atau tidak, sebelum mengumpulkan data untuk mengetahui ukuran mana yang paling mungkin menyebabkan Big-O.

Jajak pendapat menemukan bahwa penis berukuran 20 cm adalah yang paling mungkin memicu orgasme sebesar 44 persen.

Penis sepanjang 19 dan 22 cm juga dianggap lebih sukses karena mereka memicu klimaks masing-masing dalam 38 persen dan 32 persen kasus.


Ilustrasi (Dailystar)

Tapi jangan kecil hati dulu, sepertiga responden bilang dengan ukuran kejantanan antara 10 dan 15 cm juga dinilai lebih menantang.

Sedangkan ukuran kejantanan yang paling tidak memuaskan tentu saja yang paling kecil, yakni sekitar 2 cm, mungkin karena jumlah penetrasi terbatas jika ukurannya 'cuma' segitu.

Penelitian juga menyebutkan banyak pria khawatir tentang ukuran kejantanan mereka. Seorang konsultan dalam pengobatan seksual di Universitas Sheffield, Profesor Kevan Wylie menyimpulkan pria dengan penis berukuran rata-rata lebih khawatir daripada pria dengan ukuran kecil.

“Berdasarkan hasil survei berbasis internet terhadap lebih dari 50.000 pria dan wanita mengungkapkan bahwa 45 persen pria menginginkan penis yang lebih besar," katanya, seperti dikutip dari Dailystar, Rabu (1/7/2020). 
 

Tag: kekerasan seksual

Bagikan: