Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun Bakal Bintangi Film Hollywood

| 06 Jul 2020 13:49
Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun Bakal Bintangi Film Hollywood
Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk proyek film Hollywood berjudul Cross. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk proyek film Hollywood berjudul Cross. Keterlibatan kedua bintang Korea Selatan ini pun dibenarkan oleh masing-masing agensinya.

Agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment mengisyaratkan kebenaran terkait berita yang beredar. Meski tak secara terang-terangan membenarkan itu, pihak agensi mengatakan artisnya berpotensi besar untuk bergabung.

“Son Ye Jin sedang dalam pembicaraan untuk film Cross dan prospeknya menguntungkan. Kecuali jika ada perubahan besar, dia akan melakukannya,” kata ME Team Entertainmnet, dikutip My Daily Korea, Senin (6/7/2020).

Sementara itu, agensi dari bintang film Parasite, Lee Sun Gyun juga membenarkan berita yang beredar terkait keterlibatannya di film Cross. Menurutnya, Lee Sun Gyun mendapat tawaran itu, tetapi belum mengambil keputusan.

Film ini disutradarai oleh Andrew Niccol yang sebelumnya sukses lewat The Host, In Time, dan juga Good Kill. Kabarnya proses syuting film ini akan dimulai sekitar bulan Maret 2021 di Korea Selatan.

Ketertarikan Niccol membuat film ini di Korea sendiri menurutnya muncul setelah dia mengunjungi Korea Selatan tahun lalu. Kemudian, dia mulai tertarik membuat film Korea dengan aktor-aktor berbakat dari negara tersebut.

Bahkan demi menggaet Son Ye Jin kabarnya dia mendatangi langsung aktris tersebut agar mau terlibat di filmnya loh. Nah kalau Son Ye Jin beneran ambil tawaran ini, berarti film Cross ini bakal jadi film pertamanya di Hollywood.

Selain Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun, film ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Sam Worthington, aktor yang terkenal lewat film Avatar dan Clash of the Titans. Hmm... jadi semakin enggak sabar ya sama filmnya.

Rekomendasi