Pemain Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin Ternyata Sudah Berpacaran 8 Bulan

| 01 Jan 2021 13:45
Pemain Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin Ternyata Sudah Berpacaran 8 Bulan
Hyun Bin dan Son Ye Jin (Foto: Instagram/@hyunbin.sonyejin)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari panggung KPop antara pemain utama drama Crash Landing On You. Pada tanggal 1 Januari 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan sudah berpacaran. Hal ini terungkap dari media asal Korea Selatan, Dispatch merilis foto-foto mereka berdua pergi bersama untuk bermain golf.

Keduanya telah  berpacaran sekitar delapan bulan, walau mereka sudah kerap digosipkan menjalin hubungan sejak 2018. Masing-masing agensi yang menaungi baik Hyun Bin dan Son Ye Jin memberikan pernyataan kepada publik.

"Aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin bertemu melalui proyek mereka, dan setelah drama mereka berakhir. Perasaan positif mereka terhadap satu sama lain berkembang menjadi hubungan romantis," ungkap perwakilan agensi VAST Entertainment yang menaungi Hyun Bin, dikutip dari Soompi pada Jumat (1/12/2021).

"Kami meminta kamu untuk melihat dengan hangat hubungan mereka dan mendukung mereka di masa depan," tambahnya. 

Tak hanya perwakilan agensi VAST Entertainment, agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment juga mengatakan hal yang sama.

"Keduanya saling mengenal melalui proyek akting mereka, dan setelah drama berakhir, mereka membangun ketertarikan satu sama lain dan akhirnya berkencan," ujar perwakilan dari MS Entertainment.

Hyun Bin dan Son Ye Jin juga sempat beradu akting bersama di film The Negotiation pada 2018. Gara-gara film itu mereka juga digosipkan menjalin hubungan spesial karena tertangkap kamera tengah bersama di Amerika Serikat.

Rekomendasi