Ini Alasan Johnny Depp Beri Ganja ke Putrinya Saat Berusia 13 Tahun

| 09 Jul 2020 13:26
Ini Alasan Johnny Depp Beri Ganja ke Putrinya Saat Berusia 13 Tahun
Aktor Johnny Depp. (Twitter @JohnDeppC)
Jakarta, era.id - Aktor Johnny Depp menjalankan persidangan atas kasus pencemaran nama baik yang menimpanya tahun 2018. Dalam persidangan itu banyak hal yang akhirnya diakui, salah satunya soal alasan dia memberikan ganja kepada putrinya, Lily-Rose.

Dalam proses sidang pada 7 Juli 2020, Depp mengakui dirinya menjadi seorang pecandu narkoba dan alkohol sejak usia muda. Di mana saat itu dia mencoba menelan pil saraf milik ibunya.

Kebiasaan ini pun berlanjut hingga puncak kariernya dan menikah dengan Amber Heard, yang kemudian memicu pencemaran nama baik yang dilakukan oleh media Inggris, The Sun terhadap bintang Pirates of the Caribbean itu. The Sun menuliskan Depp sebagai "pemukul istri", yang menurutnya hanya fitnah belaka.

Bukan hanya itu saja, Depp juga mengungkap alasan terbesarnya memberikan ganja ke putrinya, Lily-Rose saat berusia 13 tahun. Menurut Depp hal ini dia lakukan karena tak ingin putrinya mencoba ganja dari orang lain tanpa pengawasan dirinya.

"Saya tidak pernah menyuruh putri saya untuk menggunakan ganja, tapi saya tak ingin anak saya mencoba hal itu dari dunia luar yang berbahaya tanpa pengetahuan," kata Depp, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (9/7/2020).

Kemudian dia juga menguatkan alasannya itu dengan kebiasaan remaja saat memasuki usia 13 tahun. Di mana saat itu pada umumnya para remaja akan memiliki keinginan yang kuat dan mencari tahu hal-hal yang belum pernah mereka coba sebelumnya.

Lily saat itu juga diakui oleh Depp sempat mendapat wejangan darinya terkait hal-hal yang harus dia hindari saat menghadiri pesta.

"Saya bilang: Dengar, sayang, kalau kamu berada di sebuah pesta dan seseorang memberimu ganja, ambil itu lalu berikan ke orang lain. Jangan mencoba narkoba bersama orang yang tidak kamu kenal," ungkap Depp.

Kekhawatiran ini lah yang membuat pemeran Mad Hatter meminta putrinya untuk mencoba ganja langsung dari dirinya. Selain itu, Depp juga mengatakan sudah meminta izin kepada mantan kekasihnya, yang juga ibu dari Lily, Vanessa Paradis.

Kasus persidangan antara Johnny Depp dan media The Sun ini masih terus berlanjut yang kemungkinan besar akan mendatangkan dua mantan kekasih Depp, Vanessa Paradis dan Winona Ryder sebagai saksi.

Tags : hollywood
Rekomendasi